Connect with us

Berita Sepakbola: Erick Thohir Sebut Inter Milan Kini Punya Trio Paijo

Inter Milan

Berita Sepak Bola

Berita Sepakbola: Erick Thohir Sebut Inter Milan Kini Punya Trio Paijo

Berita Sepakbola, RANCAH POST – Erick Thohir selaku Presiden klub Inter Milan punya sebutan menarik untuk trio penyerang andalan yang dimiliki Inter Milan saat ini. Ia memberikan nama trio ‘Paijo’.

Nama Paijo merupakan gabungan dari nama 3 ujung tombak andalan Nerazzurri musim ini,yaitu Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, dan Stevan Jovetic.

Di Indonesia sendiri kata Paijo memang sudah akrab didengar lantaran sering digunakan untuk nama seseorang yang notabenenya berasal dari Jawa. Namun, akan terasa aneh jika mendengar sebutan Paijo di Eropa.

Thohir tak lantas malu mengumumkan sebutan tersebut. Menurutnya, trio Paijo tak kalah hebat dengan trio MSN (Messi, Neymar dan Suarez) milik Barcelona, dan trio BBC (Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo) milik Real Madrid.

Erick katakan, “Biarkan yang lain memiliki MSN atau BBC. Namun Inter miliki trio Paijo!.”

Pada musim ini, trio Paijo memang belum diturunkan untuk tampil bersama. Dalam 2 pertandingan yang digelar Inter, pelatih Roberto Mancini hanya memasang 2 striker. Namun, Inter tetap mampu meraup hasil memuaskan.

Dua laga perdana Inter Milan di Liga Italia, yaitu kontra Atalanta dan Carpi semuanya berakhir dengan kemenangan. Dengan demikian, Inter kini bertengger di posisi runner-up klasemen sementara. Thohir pun yakin Inter akan bisa bersaing di papan atas pada musim ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top