Connect with us

Kurang Ajar, Dokter Ini Malah Selfie Saat Tangani Wanita Melahirkan

Foto Dokter Selfie Saat Tangani Proses Kelahiran Tuai Hujatan

Berita Internasional

Kurang Ajar, Dokter Ini Malah Selfie Saat Tangani Wanita Melahirkan

RANCAH POST – Setelah heboh foto selfie dengan hanya mengenakan kantong plastik sebagai baju melanda remaja Taiwan. Kini beredar foto selfie seorang dokter wanita yang tengah sibuk membantu proses kelahiran pasien yang menjadi bahan pembicaraan di dunia maya.

Dalam foto yang cukup mengejutkan publik tersebut tampak seorang dokter wanita yang mengenakan masker sementara satu tangannya tengah sibuk pada bagian alat vital pasien, sedangkan tangan satunya lagi mengacungkan dua jari ke arah kamera. Meskipun sang dokter itu tidak bisa memotret sendiri, namun foto selfie tersebut telah mencoreng profesi dokter. Tampak pula ada perawat dan staf lainnya.

Kemudian hal ini diyakini merupakan kasus pertama dimana dokter telah menghadapi penyelidikan atas pelanggaran etika medis. Meski pada awalnya tidak diketahui siapa dokter tersebut, namun kemudian dia telah diidentifikasi sebagai salah seorang dokter perempuan yang bekerja di rumah sakit Johor Bahru, Malaysia.

Menteri Kesehatan Malaysia, Dr. Seri Subra berjanji akan bertindak cepat untuk memberikan sanksi kepada dokter tersebut atas pelanggaran etika medis, namun mengatakan bahwa mereka sedang menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan oleh panel etika medis sebelum memutuskan apakah dia harus dipecat atau didenda.

Meskipun disensor, bagian pribadi pasien yang jelas terlihat dalam foto, tak ayal lagi kemudian menjadi viral di media sosial.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top