Connect with us

Nenek 87 Tahun Miliki Tanduk di Kepala Mirip Unicorn

Nenek 87 Tahun Miliki Tanduk di Kepala Mirip Unicorn

Unik

Nenek 87 Tahun Miliki Tanduk di Kepala Mirip Unicorn

RANCAH POSTSeorang nenek berusia 87 tahun yang berasal dari provinsi Guiyan, Sichuan, kini tengah mencari pengobatan alternatif untuk mengatasi tanduk besar seperti unicorn yang tumbuh di kepalanya selama setengah tahun lalu.

Dokter percaya bahwa nenek Liang Xiuzhen tersebut memiliki tanduk kulit, sebuah pertumbuhan langka yang terdiri dari keratin padat dimana dalam beberapa kasus, dikaitkan dengan malignant atau lesi premalignant. Sebuah tanduk kulit dapat diangkat dengan cara operasi, namun pihak keluarga wanita enggan untuk menjalani operasi karena usia sang nenek yang sudah renta.

“Ibu saya sudah tua, dan tanduk di kepala merupakan daerah yang sangat sensitif. Saya tidak yakin (dengan ide) operasi. Jika ada yang salah [selama operasi], itu akan mengerikan.” ungkap sang anak, Wang Chaojun.

Perlu diketahui, seorang pria berusia 62 tahun di provinsi Hubei pernah mengatakan kepada media tahun lalu tentang pertumbuhan kulit, dimana ia percaya bahwa tanduk kulit akan membesar setelah mencoba menggunakan obat-obatan buatan sendiri. Juga, seorang wanita dari sebuah desa provinsi Henan telah menjadi berita utama beberapa waktu yang lalu karena mengidap kondisi serupa.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Unik

Advertisement
Advertisement
To Top