Video: Rebutan Cowok, Pelajar ABG Berjilbab Bully Teman Sekolah

Rebutan Cowok, Pelajar Abg Berjilbab Bully Teman Sekolah
Rebutan Cowok, Pelajar Abg Berjilbab Bully Teman Sekolah

RANCAH POST – Sebuah video bullying remaja ABG tengah hebohkan jagat sosial media Facebook. Dalam video yang telah menjadi viral ini, terlihat seorang pelajar ABG berjilbab melakukan bullying juga tindak kekerasan terhadap remaja perempuan lain.

Diperkirakan pelaku dan korban merupakan siswi satu sekolah di salah satu SMP di Binjai. Aksi kekerasan yang dilakukan pelajar ABG berjilbab ini diperkirakan dilakukan di sekitar lingkungan sekolah.

Dua remaja ini sendiri juga masih memakai seragam sekolah. Si pem-bully juga tidak melakukan aksinya sendiri, sebab dalam video bullying tersebut, terdengar suara-suara lain yang berteriak dan memprovokasi si pelaku.

Bukan hanya kekerasan fisik, seperti pemukulan, tendangan dan tamparan. Dalam video berdurasi 5 menit lebih ini, si pem-bully juga melontarkan kata-kata kasar dan tidak pantas untuk didengar.

Pelaku diperkirakan masih sangat belia, mendengar dari teriakan si pem-bully, diduga, ia melakukan kekerasan karena masalah pria atau hubungan asmara, bahkan mungkin rebutan cowok. Anda bisa menilainya sendiri melalui video berikut ini.

Video bullying yang dilakukan pelajar ABG berjilbab ini memang beredar luas di Facebook. Hingga saat ini, belum diketahui identitas pelaku, sekolah dan dimana aksi tersebut dilakukan.

BACA JUGA: Pria ini Nangis Lalu Peluk Mempelai Wanita, Netizen Salfok ke Pengantin Pria

Namun, beberapa netizen menyuarakan di situs sosial media bahwa aksi tersebut diduga dilakukan di SMP Negeri 4 Binjai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here