Ponsel Android BlackBerry Venice Kembali Tampil dalam Foto Langsung

BlackBerry Venice Android
BlackBerry Venice Android

RANCAH POST – Salah satu ponsel anyar dari BlackBerry yang diklaim akan mengusung nama BlackBerry Venice kembali muncul dalam jepretan foto. Smartphone high-end bertenaga Android pertama dari BlackBerry ini diharapkan dapat segera meluncur di beberapa titik mulai bulan November mendatang.

Tidak terlalu berbeda dengan bocoran sebelumnya, pada foto kali ini BlackBerry Venice juga hadir dengan menampilkan sebuah keyboard fisik berdesain slide dengan layar bersisi lengkung di atasnya. Ponsel ini juga bakal mengusung fitur dual-LED Flash pada kamera utamanya.

Dari segi software, ponsel BlackBerry Venice ini memang istimewa. Dimana ia merupakan smartphone pertama dari BlackBerry yang menawarkan OS Android sebagai OS bawaan. Dan BlackBerry juga dikabarkan telah menambahkan sejumlah fitur menarik pada ponsel ini. Seperti cara pintas baru dengan keyboard, yang pastinya akan sangat menyenangkan untuk dicoba. BlackBerry juga mengaku bahwa pihaknya telah menyediakan akses yang lebih mudah untuk menulis pesan atau email.

Ponsel Android BlackBerry Venice Kembali Tampil dalam Foto Langsung Ponsel Android BlackBerry Venice Kembali Tampil dalam Foto Langsung

Dan untuk hardware, BlackBerry Venice ini menawarkan detail perangkat keras yang terbilang cukup mempuni. Sebut saja chipset Snapdragon 808 dari Qualcomm, dengan dukungan 3GB RAM. Ponsel ini juga dibekali kamera utama dengan sensor 18MP yang dilengkapi dengan dual-LED Flash.

Bagaimana, menarik bukan. Dan tampaknya, BlackBerry Venice ini juga akan menawarkan fitur keamanan yang cukup mempuni, yang mungkin akan sulit ditemukan di perangkat bertenaga Android lainnya. Karena seperti yang kita ketahui bersama, bahwa sebelumnya CEO BlackBerry, John Chen sempat mengatakan bahwa pihaknya hanya akan memproduksi perangkat bertenaga Android jika mereka bisa membuatnya cukup aman.

Selain sebagai vendor ponsel pintar, BlackBerry juga memang punya sejumlah prestasi dan telah mengukir namanya dalam hal keamanan virtual. Mereka juga telah menjadikan aplikasi perpesanan BlackBerry Messanger sebagai salah satu bisnis yang menguntungkan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here