Berita Ciamis: Diduga Ugal-Ugalan, Pelajar Asal Ciamis Ini Tewas di Jalanan

Pelajar Tewas Kecelakaan
Pelajar Tewas Kecelakaan

BERITA CIAMIS, RANCAH POST– Tepat di tikungan Gajah Barong, Baregbeg, Ciamis, seorang pelajar salah satu sekolah menengah pertama di Ciamis tewas lantaran mengalamai kecelakaan setelah sebelumnya menghantam mobil bak terbuka dan terseret beberapa meter.

Diduga kuat korban ugalan-ugalan dan tidak mengenakan helm. Alhasil, Korban mengalami luka yang cukup parah di kepala dan tidak terselamatkan.

Sebagaimana dilansir Harapan Rakyat, kejadian ini bermula manakala Raus (16), memacu kendaraannya cukup kencang dari arah Ciamis menuju  Baregbeg. Namun malang, saat di tikungan Gajah Barong di ruas jalan Kawali-Ciamis, motor yang dikendarainya hilang kendali dan akhirnya terjatuh. Dari arah berlawanan, muncul sebuah mobil bak terbuka hingga akhirnya menyeret korban beberapa meter.

“Sepertinya korban tewas akibat terseret mobil, soalnya di dekat motornya tidak ditemukan banyak darah,” ucap Engkus, warga sekitar.

“Sepertinya dia jatuh terlebih dahulu. Soalnya terdengar suara nyorolok sebelum menabrak mobil,” ujar Iwan Kurnia, saki mata lainnya sebagaimana dilansir Warta Priangan.

Jenazah korban kemudian dievakuasi warga ke RSUD Ciamis.

Sumber HR | Via WP

 

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here