Connect with us

Pengusaha Pelanggan PSK Artis Jadi Buronan Polisi

PSK Artis AA

Berita Nasional

Pengusaha Pelanggan PSK Artis Jadi Buronan Polisi

RANCAH POST – Pelanggan PSK artis yang merupakan anak asuh mucikari RA kini menjadi buronan Kapolres Metro Jakarta Selatan. Ia menjadi buronan lantaran selalu mangkir saat dipanggil oleh tim penyidik.

Chandra Saptaji selaku Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan katakan, “Pengguna jasanya sudah ditetapkan menjadi DPO oleh Kapolres Jakarta Selatan. Keberadaannya belum diketahui hingga saat ini. Maka kami tidak dapat meminta keterangannya.” Selasa (06/10/2015).

Sementara Pieter Ell selaku kuasa hukum RA menjelaskan bahwa pengguna jasa kliennya yang menjadi buronan berasal dari kalangan pengusaha DKI Jakarta. Pieter katakan, “Inisialnya B Cirinya ganteng, tinggi dan putih.”

Bukan hanya itu, Pieter juga mengatakan bahwa ada seorang politikus yang sering menggunakan jasa dari kliennya. Politikus tersebut berciri-ciri berparas putih dan berbadan tinggi.

Pieter menjelaskan, politikus yang merupakan pelanggan anak buah RA sering memakai salah satu hotel di daerah Thamrin sebagai tempat transaksi. Dia kerap memakai jasa PSK artis milik RA saat jam makan siang. Pieter tambahkan, “Biasa memakai di hotel di daerah Thamrin. Kalau makan siang kan tak perlu jauh-jauh.”

Pieter menuturkan, ia akan segera membeberkan nama politikus yang sering memakai jasa RA. Namun, pengungkapan identitas itu akandilakukan setelah RA selesai menjalani sidang perkara.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
To Top