Connect with us

LG G2 Muncul di GeekBench dengan OS Android Marshmallow?

LG G2 Muncul di GeekBench dengan OS Android Marshmallow?

Info Gadget Terbaru

LG G2 Muncul di GeekBench dengan OS Android Marshmallow?

RANCAH POSTBaru beberapa hari yang lalu pihak LG berusaha meyakinkan konsumen bahwa mereka akan menyediakan update Android v6.0 Marshmallow untuk ponsel LG G3 dan LG G4. Dan kini, kita malah mendapatan sebuah kabar mengejutkan dari bocornya dokumen hasil benchmark sebuah perangkat LG dengan OS Android v6.0 Marshmallow.

Bagaimana tidak kaget, yang muncul di database GeekBench kali ini bukanlah LG G3 maupun LG G4. Melainkan ponsel lawas LG G2, yang usianya saja sudah hampir melebihi 2 tahun. Nampaknya, LG berencana untuk merilis update Android Marshmallow untuk LG G2 di beberapa lokasi nantinya.

Tampaknya, informasi yang masuk ke database GeekBench ini berasal dari salah satu ponsel LG G2 yang tengah diuji dengan OS Android Marshmallow di dalamnya. Karena tidak mungkin jika database di GeeBench ini brisi informasi palsu.

Namun Anda juga jangan terlalu senang dulu. Karena ini msih tahap engujuan, tidaklah mustahil jika selanjutnya LG akan menyerah dalam mengembangkan OS Android v6.0 Marshmallow untuk LG G2 tersebut.

LG G2 Muncul di GeekBench dengan OS Android Marshmallow?

Namun di sisi lain, hal ini juga tidaklah mustahil sama sekali. LG memiliki alasan yang cukup kuat untuk merilis update ini di LG G2. Pasalnya, selama ini LG dianggap tidak terlalu menyukai Android Lollipop, karena dua ponsel lawas LG yakni LG G2 dan LG G3 sama sekali tidak diupdate ketika Android Lollipop muncul. Dan dengan hadirnya bocoran ini, maka besar kemungkinan bahwa LG ingin menyertakan Android Masrhmallow dan melewatkan Lollipop dalam sejarah update software mereka baik di LG G2 maupun LG G3.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top