Kim Kardashian Sebut Kehamilan Merupakan Keadaan Terburuk Dalam Hidupnya

Kim Kardashian
Kim Kardashian

RANCAH POST – Kehamilan merupakan salah satu momen istimewa yang kemungkinan besar akan dialami oleh setiap wanita. Namun, rupanya hal tersebut tidak berlaku bagi diri Kim Kardashian.

Kim Kardashian justru menganggap kehamilan merupakan sebuah pengalaman terburuk dalam hidupnya. Hal itu dikatakan melalui laman pribadinya dengan tulisan yang bertajuk “How I Really Feel About Being Pregnant.”

Menurut laman Aceshowbiz, Kim katakan, “Dalam kenyataannya aku, bagiku, kehamilan itu merupakan pengalaman terburuk dalam hidupku. LOL! Aku tak menikmati satu momen yang ini dan aku tidak paham dengan orang-orang yang begitu sangat menikmatinya,” Selasa (06/10/2015).

Kim juga tidak bisa merasakan gairah yang sama seperti sang ibu, Kris Jenner dan Kourtney ketika tengah hamil. Kim merasa kehamilan yang tengah ia alami mengakibatkan sejumlah perubahan besar kepada tubuhnya yang membuatnya tidak lagi seksi.

Kim Kardashian diperkirakan akan melahirkan anaknya yang ke-2 bertepatan dengan hari Natal pada Desember mendatang. Calon bayi yang diketahui berkelamin laki-laki tersebut dikabarkan akan diberi nama Easton West.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here