Connect with us

Oppo R7s Segera Dibuat Resmi 18 Oktober

Oppo R7s Segera Dibuat Resmi 18 Oktober

Info Gadget Terbaru

Oppo R7s Segera Dibuat Resmi 18 Oktober

RANCAH POSTOppo R7s yang pada bulan September lalu sempat menyambangi TENAA, akhirnya akan diresmikan bulan ini. Menurut perusahaan berbasis di Cina, sukesor Oppo R7 tersebut akan diperkenalkan pada pameran Gulf Information Technology Exhibition (GITEX), yang dijadwalkan digelar di Dubai, tanggal 18-22 Oktober.

Perusahaan menulis dalam press release resminya bahwa handset Oppo R7s menawarkan baterai yang lebih besar, layar yang lebih besar dan kapasitas ruang penyimpanan yang dua kali lebih besar dari R7, dibalut body full metal dan kemampuan menjepret foto lebih mumpuni dibanding pendahulunya.

Sampai saat ini, bocoran-bocoran Oppo R7s ini mengungkap bahwa handset akan dibesut chipset Snapdragon 615 dengan dipasangkan prosesor 1.5GHz, dan menampilkan layar AMOLED 5,5 inci Full HD. R7s juga menawarkan RAM 3GB dan memori internal 32GB yang dapat diperluas. Soal urusan pencitraan, handphone Oppo terbaru ini diharapkan disematkan fitur kamera utama 13 MP, kamera depan 8 MP, dan menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Selain meresmikan ponsel R7s, dalam gelaran tersebut Oppo juga akan menampilkan ponsel R7 Plus, R7 Lite, Mirror 5, serta handset yang baru dirilis R7 Plus FC Barcelona Edition.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top