Connect with us

Dalam Kurun Waktu 48 Jam Jurgen Klopp Segera Mendarat di Liverpool

Jurgen Klopp

Berita Sepak Bola

Dalam Kurun Waktu 48 Jam Jurgen Klopp Segera Mendarat di Liverpool

RANCAH POST – Dalam kurun waktu 48 jam ke depan, Jurgen Klopp dikabarkan akan segera terbang ke Inggris untuk merampungkan kepindahannya ke Liverpool.

Skuad Liverpool saat ini tidak memiliki seorang manajer setelah FSG selaku pemilik Liverpool memutuskan untuk mendepak Brendan Rodgers. Rodgers dipecat dari Anfield usai Liverpool menjalani laga kontra Everton pada Minggu (04/10/2015) lalu.

Pasca pemecatan tersebut, muncul beberapa nama yang diprediksi akan menduduki kursi panas yang ditinggalkan Rodgers tersebut. Di antaranya, Jurgen Klopp, Carlo Ancelotti dan Roberto Di Matteo.

Namun dari nama-nama itu, Jurgen Klopp merupakan sosok yang paling diprediksi kuat untuk memanajeri pasukan The Reds. Bahkan, dikabarkan pelatih berumur 48 tahun itu dikatakan sudah mendarat di Inggris untuk melakukan negosiasi dengan pihak FSG.

Menurut The Telegraph, Jurgen Klopp sendiri juga sudag siap bertemu secara langsung dengan jajaran manajemen Liverpool untuk merampungkan negosiasi tersebut. Dikabarkan, mantan manajer Borussia Dortmund itu akan segera berangkat ke Inggris dalam waktu 48 jam ke depan.

Jurgen Klopp sendiri diberitakan akan direkrut selama 3 tahun oleh pihak Liverpool.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top