Connect with us

Ini Dia Cara Ini Dia Cara Vegetarian Untuk Bisa Memenuhi Asupan Protein Mereka

Ini Dia Cara Ini Dia Cara Vegetarian Untuk Bisa Memenuhi Asupan Protein Mereka

Kesehatan

Ini Dia Cara Ini Dia Cara Vegetarian Untuk Bisa Memenuhi Asupan Protein Mereka

RANCAH POSTIni dia cara vegetarian untuk bisa memenuhi asupan protein mereka. Anda tidak perlu beralih ke daging untuk mendapatkan kebutuhan protein harian Anda. Apabila Anda seorang vegetarian, ada sumber makanan yang cukup akan membantu Anda untuk menjaga otot dan menjaga gizi Anda dengan baik.

Seperti dikutip di dalam India Times, berikut ini beberapa makanan yang dapat menjadi pengganti sumber protein bagi para vegetarian.

Kecambah
Meskipun secara teknis, kecambah berada di bawah kacang-kacangan, kacang-kacangan dan lentil kategori sebagai sumber protein vegetarian, mereka pantas disebutkan secara khusus. Anda dapat tumbuh bahan sudah sehat seperti alfalfa, kacang hijau, buncis, kacang polong, dan kedelai. Kecambah ini sangat bergizi dan kaya protein.

Tahu
Lembut dan halus, makanan bentuk krim ini adalah pengganti yang sangat sering digunakan untuk daging di banyak resep. Tahu ini didapat dalam tiga varietas. Untuk mendapatkan rasa terbaik, asinkan dulu sebelum memasak.

Kacang-kacangan
Kenari, almond dan kacang tanah mengandung asam lemak esensial serta dengan dosis yang sehat dari protein dan kadar serat.

Biji-bijian dan kacang-kacangan
Biji-bijian dan kacang-kacangan merupakan sumber serat, protein dan juga seng.

Tempe
Tempe ini dibuat dari kacang kedelai dan biji-bijian lainnya. Hal ini jauh lebih padat daripada tahu karena mengandung seluruh bagian kedelai.

Terong
Ini adalah pengganti daging yang besar. Sayuran ungu ini dapat ditambahkan di dalam semua hidangan Italia seperti lasagnas dan pasta atau di masakan India dengan baigan ka bhartha.

Hummus
Dengan rasa krim yang lezat, hummus dapat digunakan sebagai mayones. Hummus mengandung vitamin C, zat besi, protein dan serat.

Kedelai
Kedelai mengandung protein, rendah lemak dan kolesterol dan memiliki sifat melawan kanker.

Bulgar gandum
Bulgar gandum adalah pengganti yang tepat untuk daging. Hal ini dibuat dari gandum, dan Anda dapat membuat sosis gandum bulgar atau meatloaves. Bulgar gandum merupakan sumber protein yang baik, potasium, zat besi dan juga serat.

Buah
Buah yang kaya karbohidrat, lemak dan juga protein. Sertakan buah-buahan seperti alpukat di dalam diet Anda, mereka akan memberikan sekitar 120 gram protein, tetapi menjadi rendah dari kandungan kalori.

Itulah beberapa makanan yang dapat Anda gunakan sebagai sumber protein pengganti daging. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kesehatan

Advertisement
To Top