Connect with us

Dishub DKI Jakarta Resmi Luncurkan BajajApp

Bajaj

Internet

Dishub DKI Jakarta Resmi Luncurkan BajajApp

RANCAH POST – Moda transportasi umum berbasis aplikasi saat ini tengah nge-tren di masyarakat DKI Jakarta, termasuk kali ini dengan diluncurkannya BajajApp. Melalui aplikasi tersebut, warga bisa memesan bajaj dengan mudah melalui aplikasi di smartphone.

Menurut Kadishub DKI Jakarta Andri Yansyah, dengan diluncurkannya aplikasi ini, masyarakat akan dipermudah untuk menggunakan jasa bajaj. Andri katakan, “Dengan aplikasi ini, BajajApp, masyarakat bisa menggunakan jasa bajaj kapan saja,” Rabu (7/10/2015).

Untuk tarif BajajApp ini, pemerintah, kata Andri, tengah melakukan pengkajian. Andri tambahkan, “Jangan sampai tarifnya lebih mahal ketimbang taksi. Nanti gak ada yang mau naik.”

Andri berharap melalui BajajApp sopir bajaj bisa semakin sejahtera. Bukan hanya itu, dengan peluncuran aplikasi tersebut supir bajaj pun bisa meningkatkan pelayanannya terhadap para pelanggan. Aplikasi BajajApp sendiri dapat di download melalui Google play Store dan App Store.

Seperti diketahui, perilisan aplikasi BajajApp digelar hari ini, Rabu (07/10/2015) di Taman Waduk Pluit. Acara tersebut dihadiri Kadishub DKI Jakarta Andri Yansyah, Direktur Lalu Lintas Ditlantas Kapolda Metro Jaya Kombes Risyapudin, Ketua Organda DKI Jakarta Shafruhan Sinungan, dan pendiri aplikasi Bajaiapp, Fery Njomin.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Internet

Advertisement
Advertisement
To Top