Connect with us

Microsoft Lumia 550 Kini Resmi Membawa OS Windows 10 dan Layar HD

Microsoft Lumia 550 Kini Resmi Membawa OS Windows 10 dan Layar HD

Info Gadget Terbaru

Microsoft Lumia 550 Kini Resmi Membawa OS Windows 10 dan Layar HD

RANCAH POST Bukan cuma memperkenalkan flagship andalannya, pada acara tadi malam, Microsoft juga memamerkan handset Microsoft Lumia 550 yang merupakan seri pertama dari kelas mid-range yang hadir dengan mengusung OS Windows 10. Meski bukan flagship, namun kehadiran dari Lumia 550 ini mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen. Terutama dari kalangan menengah ke bawah yang memang membutuhkan sebuah gadget terjangkau degan fungsi dan fitur luar biasa seperti Lumia 550 ini.

Handset Microsoft Lumia 550 sendiri hadir dengan menawarkan layar IPS LCD 4,7 inci dengan resolui HD 720 x 1280 piksel. Salah satu fitur terbaik yanng ditawarkan ponsel ini bisa dibilang. Karena pada dapur pacunya, ponsel ini tidak begitu menarik dengan hanya mengenalkan prosesor mobile Snapdragon 210 dengan CPU Quad-core 1,1 GHz yang didukung dengan 1GB RAM.

Sementara itu, memori internal dari ponsel ini mengandalkan memori berkapasitas 8GB dengan dukungan slot microSD untuk perluasan memori. Sebuah kamera utama dengan sensor 5MP disematkan pada ponsel ini dengan ditemani kamera 2MP di bagian depan. Ponsel ini juga telah mendukung konektifitas 4G LTE melalui chipset Qualcomm.

Microsoft Lumia 550 Kini Resmi Membawa OS Windows 10 dan Layar HD

Ponsel Microsoft Lumia 550 ini bukanlah ponsel berkelas premium, sehingga tidak heran jika nantinya ia akan hadir dalam balutan warna yang lebih beragam, dengan cassing belakang yang bisa dilepas dan diganti sesuka hati. Ponsel ini menawarkan dukungan baterai berkapasitas 2100 mAh dengan balutan body 136,1 x 67,8 x 9.9mm dan bobot seberat 141,9 gram.

Microsoft Lumia 550 yang berjalan dengan OS Windows 10 ini rencananya akan hadir ke pasaran mulai bulan Desember mendatang, dengan bandrol harga senilai USD139 atau setara dengan Rp1,9 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top