Connect with us

Ini Nih Kalimat Menyebalkan yang Tidak Ingin Anda Dengar dari Pasangan

Ini Nih Kalimat Menyebalkan yang Tidak Ingin Anda Dengar dari Pasangan

Relationship

Ini Nih Kalimat Menyebalkan yang Tidak Ingin Anda Dengar dari Pasangan

RANCAH POSTIni nih kalimat menyebalkan yang tidak ingin Anda dengar dari pasangan. Beberapa orang pria memang bukanlah tipe yang romantis yang akan selalu menyukai untuk menyanjung pasangannya. Mereka terkadang merupakan sosok yang straight talking dan sangat cuek terhadap perasaan pasangan. Bahkan, tanpa mereka sadari beberapa kata-kata mereka selalu menyinggung dan juga membuat kita merasa kesal.

Berikut ini beberapa kalimat yang tidak ingin Anda dengan dari pasangan Anda.

‘Di mana mereka? Kita telah lama menunggu?’
Saat akan hang out rame-rame bersama teman-teman, dan ketika itu pula kita menginginkan untuk memperkenalkan sang kekasih pada teman-teman. Tetapi sayangnya, kekasih kita tak memiliki cukup rasa sabar untuk menunggu.

‘Siapa barusan yang kentut?’
Perut terkadang tak dapat diajak kompromi. Suka keluar kapan saja dan tidak peduli saat-saat bersama dengan pasangan. Dan akan terasa amat memalukan apabila kita ketahuan mengeluarkan kentut ketika bersama pasangan, apalagi jika pasangan yang mempertanyakannya.

‘Sayang, nampaknya aku akan telat. Maaf.’
Telah berapa lama Anda menunggu Ladies? Telah berapa kali pasangan Anda datang telat?

‘Seseorang atau mantan mengajak ketemu sambil ngopi.’
Mood Anda tentu akan langsung memburuk saat pasangan berbicara tentang mantan. Apalagi, saat mereka dengan terang-terangan mengatakan ingin bertemu dengan mantan.

‘Mau beli sepatu lagi? Untuk apa? Yang lama kan masih ada.’
Berbeda dengan kaum hawa, pasangan adalah orang yang tidak tepat untuk diajak pergi shopping. Selain itu, mereka tak dapat memberikan saran dan lebih parahnya selalu memberikan komentar yang sangat menyebalkan.

‘Sepertinya, sudah waktunya sayang melakukan diet.’
Berbicara tentang bentuk tubuh dengan pasangan adalah hal yang sangat sensitif. Apalagi, apabila mereka yang mengucapkannya dan menyuruh kita untuk diet. Tutuplah telinga rapat-rapat!

‘Terima kasih buat kado ulang tahunnya, namun maaf, aku tidak bisa menerimanya.’
Seakan-akan, pasangan bukan merupakan orang yang mampu menghargai usaha kita untuk menjadikannya merasa senang.

‘Rileks, calm down!’
Terkadang, kita selalu menceritakan sesuatu hal dengan cara yang terlalu berlebihan. Misalnya ketika tengah berusaha ngegosip bersama pasangan. Tetapi, komentar yang keluar dari pasangan hanya menyuruh kita untuk bersikap rileks dan tenang.

‘Sayang nampaknya akan sangat cantik dengan memakai baju seperti wanita itu (sembari menunjuk ke arah salah satu wanita).’
Hal yang sangat mengesalkan yaitu saat pasangan berusaha untuk membandingkan, menyamakan, atau menyuruh kita untuk berpenampilan layaknya wanita lain.

Itulah beberapa kalimat menyebalkan yang tidak ingin Anda dengar dari pasangan Anda. Apa Anda juga demikian?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement
To Top