Connect with us

Manfaat Mengejutkan Kembang Kol Untuk Kesehatan

Manfaat Mengejutkan Kembang Kol Untuk Kesehatan

Kesehatan

Manfaat Mengejutkan Kembang Kol Untuk Kesehatan

RANCAH POSTManfaat mengejutkan kembang kol untuk kesehatan. Kembang kol sebenarnya merupakan sayuran dalam varietas oleracea Brassica, yang meliputi kol, kubis Brussel, brokoli, kale, serta kohlrabi. Sebagian besar vegetasi ini di variasi sebenarnya adalah dari varietas yang sama, dan juga kembang kol secara resmi disebut sebagai oleracea var Brassica. botrytis. Sama seperti beberapa sayuran lain dalam kelompok ini, yang merupakan bagian dari keluarga mustard, ia memiliki struktur zesty, agak panas dan pedas baik dalam mentah serta jenis yang bisa dimasak.

Sayuran yang memang sudah cukup populer ini nyatanya memiliki berbagai macam manfaat bagi kesehatan Anda. Apa sajakah? Berikut ulasannya untuk Anda.

Pencegahan Kanker
Diet sarat dengan sayuran cruciferous seperti kembang kol telah dikaitkan dengan penurunan penting dalam potensi risiko kanker, terutama kanker prostat, kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium, serta kanker kandung kemih. Satu penelitian di Kanada menemukan bahwa mengkonsumsi setengah cangkir kembang kol setiap hari dapat menurunkan kemungkinan kanker prostat hanya dengan 52%. Selain itu, kembang kol juga merupakan metode untuk memperoleh glucosinolates, yang benar-benar membantu Anda untuk melawan kanker payudara serta paru-paru.

Berat Badan
Kembang kol adalah makanan yang sangat baik untuk dilibatkan dalam diet harian Anda dalam kasus Anda akan diet rendah kalori dan bisa dimanfaatkan dalam beberapa cara yang berbeda. Cobalah untuk mencampurkan kembang kol ke dalam beras dan memanfaatkan itu di aduk-goreng daripada beras biasa. Anda juga dapat merebus kembang kol serta tumbuk dalam bentuk yang jauh lebih sehat dari kentang halus.

Membantu untuk tetap mempertajam mental sesuai usia Anda
Berbagai survei baru pada sayuran telah menunjukkan bahwa makan kembang kol (bersama dengan makanan lain yang mengandung derajat lebih tinggi dari vitamin K) dapat membantu menghindari jenis cedera neuronal yang mungkin kadang-kadang menyebabkan penyakit Alzheimer. Dalam kombinasi dengan menurunkan probabilitas Anda membangun jenis demensia, studi tambahan menunjukkan bahwa mengkonsumsi kembang kol akan membantu Anda untuk menghambat pertumbuhan penyakit Alzheimer pada individu yang sebelumnya memiliki masalah dengan situasi tersebut.

Perbaikan kerusakan jaringan
Kembang kol terdiri dari kolin. Diidentifikasi oleh Adolf Strekler pada tahun 1864, kolin benar-benar nutrisi yang larut dalam air yang memungkinkan tubuh tetap sehat serta memulihkan jaringan yang rusak. Ini dapat membantu menghindari penurunan jaringan otot dalam tubuh serta mengurangi kerusakan jaringan otot yang bisa dikenakan selama periode waktu tertentu.

Tulang yang kuat
Kembang kol mampu menjaga tulang Anda sehat dan seimbang. itu mungkin dikarenakan oleh campuran eksklusif vitamin K dan C yang melakukan penjagaan yang luar biasa terhadap tulang.

Itulah beberapa manfaat mengejutkan kembang kol untuk kesehatan. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kesehatan

Advertisement
Advertisement
To Top