Connect with us

Remaja Ini Bersin Sebanyak 12.000 Kali Dalam Satu Hari

Katelyn Thornley

Unik

Remaja Ini Bersin Sebanyak 12.000 Kali Dalam Satu Hari

RANCAH POST – Katelyn Thornley merupakan seorang remaja pendeita kelainan yang cukup aneh. Perempuan berusia 12 tahun tersebut Menurut laman Daily Mail, bersin sebanyak 20 kali dalam 1 menit atau 12.000 kali dalam sehari. Wow!

Setelah melakukan pemeriksaan, para dokter dibuat heran dengan kelainan yang dialami oleh Katelyn.  Siswi Angleton, Texas itu hanya bisa berhenti bersin ketika tengah tidur saja. Katelyn katakan, “Perutku selalu terasa sakit, kedua kakiku lemah dan sulit makan.”

Bukan hanya itu, kondisinya tersebut juga membuatnya sering di-bully oleh murid lain di sekolah. Katelyn tambahkan, “Terkadang saya ingin bisa ke luar dari tubuh untuk bisa melihat diriku yang tengah tidur dengan damai, karena bahkan dalam mimpi saya juga selalu bersin. Saya tidak peduli apa yang harus dilakukan, saya hanya ingin kelainan ini berhenti.”

Menurt Fox 26, dokter Mered Parnes yang merupakan ahli syaraf Rumah Sakit Anak Texas mengatakan, bahwa perempuan itu diperkirakan menderita gerenyet (tic), gejala yang diderita oleh pengidap sindrom Tourette’s.

Sebelumnya pada tahun 2009, Lauren Johnson dikabarkan juga bersin sekitar 12.000 kali dalam sehari hingga menjadi bahan pemberitaan sejumlah media. Sama seperti kasus Katelyn, Lauren tak bisa bersekolah, susah makan dan ia baru bisa berhenti berhenti hanya sewaktu tidur.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Unik

Advertisement
Advertisement
To Top