Connect with us

Pensiun dari Dunia Prostitusi, Anggita Sari Kini Jadi Pegawai Kantoran

Anggita Sari

Selebriti

Pensiun dari Dunia Prostitusi, Anggita Sari Kini Jadi Pegawai Kantoran

RANCAH POST – Setelah diberitakan terlibat dalam skandal prostitusi kelas kakap, artis cantik Anggita Sari kini ingin menjalani kehidupannya secara normal.

Sebelumnya, Anggita Sari telah mengaku bahwa ia adalah wanita berinisial AS yang merupakan anak buah muncikari Alfania Tiarsilsila dan Alen Saptura.

Pieter Ell selaku pengacara Anggita mengungkapkan, pengakuan tersebut dilakukan Angita Sari secara sadar dan atas kemauannya sendiri. Bahkan menurut Pieter, kini keadaan kliennya baik-baik saja dan tidak mengalami tekanan apapun. Pieter katakan, “Secara psikologis, kabarnya baik-baik saja,” Rabu (7/10/2015).

Pieter menuturkan, bahwa kliennya sudah pensiun dari dunia prostitusi. Lebih lanjut lagi, kata Pieter, kini Anggita banting stir dan tengah melamar di sebuah perusahaan swasta. Pieter katakan, “Dia sedang mengurus surat-surat untuk berkerja di kantor. Dia ingin kerja kantoran. Ia merupakan sarjana ekonomi perguruan tinggi swasta dengan IP di atas 3.”

Bisnis PSK artis ini terungkap saat Anggita Sari ditangkap aparat Polrestabes Surabaya di salah satu hotel di kawasan Jl Embong Malang, Surabaya, pada awal September 2015 lalu. Ketika ditangkap, Anggita ditemukan dalam keadaan teler akibat pengaruh narkoba pasca melayani 2 tamu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top