Connect with us

Video Pegulat MMA ‘Boker’ Saat Tarung di Ring Bikin Ngakak Penonton

Pegulat MMA cepirit di ring

Viral Video

Video Pegulat MMA ‘Boker’ Saat Tarung di Ring Bikin Ngakak Penonton

RANCAH POST – Travis Wolford yang merupakan pegulat MMA  mendapat julukan baru bernama “the Brown Bomber”. Julukan tersebut diberikan setelah ia mempermalukan dirinya saat pertarungan melawan Daniel Cooper di West Virginia, Amerika Serikat, pekan lalu.

Menurut laman Sports Mole, Kamis (8/10/2015) Wolford kepergok cepirit saat dikunci oleh Cooper. Keadaan tersebut memang sangat buruk, bukan hanya kalah dalam pertarungan, ia juga harus menanggung rasa malu akibat insiden tersebut.

Promotor Christopher Smith mengatakan, Wolford membuat kesalahan yang sangat fatal karena memakan makanan yang pedas jelang pertandingan tersebut. Hal itu membuat pencernaan pegulat MMA tersebut bermasalah dan mengalami diare saat di atas ring.

Smith katakan, “Semua orang kini membicarakannya. Sepanjang karir saya sebagai promotor, saya tidak pernah melihat hal sejorok ini, namun masalah bisa terjadi dan dapat menimpa siapa saja.”

Untuk embuktikan bahwa kejadian tersebut hanya sebuah kecelakaan, Wolford ‘the Brown Bomber’ akan kembali bertarung pada 13 November di Summersville.

Lebih lengkapnya, ini dia video pegulat MMA Travis Wolford cepirit ketika bergulat melawan Cooper:

Kejadian yang sama ternyata bukan cuma dialami Wolford saja. Mantan juara UFC Tim Sylvia juga pernah mengalami hal yang serupa saat bertarung melawan Assuerio Silva tahun 2007 silam.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
To Top