Connect with us

Samsung Galaxy View Sambangi FCC dengan Logo AT&T

Samsung Galaxy View Sambangi FCC dengan Logo AT&T

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy View Sambangi FCC dengan Logo AT&T

RANCAH POSTTablet raksasa dari Samsung, yakni Samsung Galaxy View kini telah tiba di Amerika Serikat. Hal ini terungkap dari sebuah bocoran yang muncul di situs resmi FCC yang mana di sana tertulis bahwa handset Samsung Galaxy View ini tengah dalam pengujian.

Tablet Samsung Galaxy View ini sendiri muncul dengan nomor model SM-T677A. Dan bukan hanya data teks saja, beberapa gambar dari tablet Samsung Galaxy View ini juga muncul di sana.

Gambar tersebut tidak lain adalah gambar sketsa desain Samsung Galaxy View yang tampak meyuguhkan sejumlah bocoran lainnya. Seperti lubang speaker di bagian belakang, sebuah bagian berbentuk persegi di sudut kiri bawah tablet yang tampaknya merupakan dock penyangga tablet.

Sketsa ini juga turut mengkonfirmasi, bahwa nantinya tablet Samsung Galaxy View ini akan hadir melalui operator kenamaan Amerika Serikat, AT&T. Sebagaimana terlihat bahwa di bagian punggung tablet raksasa ini terdapat logo AT&T.

Samsung Galaxy View Sambangi FCC dengan Logo AT&T

Selain dari gambar, nomor ID FCC dari tablet Samsung Galaxy View ini juga diawali dengan huruf ‘A’. Yang mengindikasikan bahwa ia memang akan hadir bersama AT7T. Dan kemungkinan juga akan mendukung koneksi 4G LTE dari AT&T.

Informasi lain yang dibocorkan oleh FCC juga diantaranya adalah panjang tablet yang mencapai 447mm, lebar 272 mm dan diagonal tablet mencapai 513mm. Dengan diagonal layar mencapai 18,6 inci

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top