Connect with us

Heboh Resepsi Pernikahan Drive Thru, Solusi Praktis Masa Kini?

Heboh Resepsi Pernikahan Drive Thru, Solusi Praktis Masa Kini

Unik

Heboh Resepsi Pernikahan Drive Thru, Solusi Praktis Masa Kini?

RANCAH POST – Sudah biasa jika pasangan pengantin menggelar resepsi pernikahan setelah melakukan akad, bahkan hingga menyewa gedung megah sekalipun dalam rangka merayakan pesta pernikahan mereka. Dan tidak sedikit pula yang berlomba-lomba menampilkan sejauh mana ‘kemakmuran’ mereka. Namun, bagaimana jika resepsi secara drive thru?

Nah, baru-baru ini di salah satu akun Facebook milik JP Production memposting sebuah foto resepsi pernikahan yang tidak biasa. Betapa tidak, pada foto resepsi pernikahan tersebut memperlihatkan sepasang pengantin menyambut tamu yang berada di dalam mobil, bahkan tidak keluar. Bagaimana bisa?

Entah foto berasal dari mana, namun dari plat mobil bernomor Z 1171 LZ, menunjukkan bahwa kejadian ini berada di daerah Priangan Timur. Akun Facebook tersebut menuliskan sebuah solusi sebagai jaman serba praktis, juga menyadari jadwal kondangan yang semakin banyak, menawarkan sebuah solusi resepsi pernikahan drive thru. Caranya?

Sebagaimana Rancah Post kutip dari JP Production, solusi ini bisa menjadi alternatif dengan cara pada saat menggelar resepsi, tamu cukup melakukan scan plat nomor kendaraan sebagai tanda kehadiran. Kemudian mobil tamu tersebut diarahkan langsung ke pelaminan, salaman dan foto bareng langsung dari dalam mobil menggunakan smartphone masing-masing alias selfie. Nah, setelah salaman, ambil makanan dan souvenir. Dan pulaang!

Ide gokil resepsi pernikahan drive thru sebagaimana dilontarkan JP Production dianggap akan menghindarkan adanya parkir liar, para jomblo tidak akan malu dibombardir kapan nikah karena jendela mobil bisa ditutup. Juga, mimpi buruk saat kondangan tidak akan terjadi. JP juga menambahkan, bagi penyelenggara pernikahan justru akan menghemat anggaran cuci piring karena paketan menu makanan sudah dibungkus. Selain itu, tidak perlu sewa tukang foto, cukup menggunakan CCTV.

[facebook_embedded_post href=”https://www.facebook.com/JP.Prod/photos/a.147927424730.109886.111722774730/10153641546549731/?type=3″]

 

Postingan telah di-like oleh lebih dari 1,230 orang dan dibagikan sebanyak 2,365 kali. Bagaimana menurut Anda tentang peluang resepsi pernikahan drive thru ini? Selain nyeleneh, apa bisa diterima orang banyak? Lantas bagaimana jika yang datang pengguna motor?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Unik

Advertisement
To Top