Connect with us

Hati-Hati Ya! Ini Dia Tanda Dia Ingin Berpisah Darimu

Hati-Hati Ya! Ini Dia Tanda Dia Ingin Berpisah Darimu

Relationship

Hati-Hati Ya! Ini Dia Tanda Dia Ingin Berpisah Darimu

RANCAH POST Hati-hati ya! Ini dia tanda dia ingin berpisah darimu. Anda sadari ataupun tidak, pria umumnya telah menunjukkan ciri atau tanda tertentu yang menunjukan bahwa dirinya menginginkan untuk segera berpisah atau putus denganmu. Jika kamu lebih peka, kamu akan dengan cepat menyadarinya. Terdapat tanda-tanda yang dapat tampak secara fisik, di mana kekasih sesungguhnya tengah ancang-ancang untuk meninggalkanmu. Kadang, kamu menganggapnya sebagai hal yang bukan apa-apa, namun jika kamu membuka mata, kamu akan sadar sesungguhnya akan ditinggalkan.

Perhatikanlah tanda-tanda berikut ini, hati-hatilah jika dia sesungguhnya bersiap diri untuk hengkang dari komitmen yang dia ciptakan.

Makin Jaga Jarak
Ia akan menjaga jarak ketika mengobrol denganmu. Apalagi apabila topik pembicaraannya merupakan masalah masa depan atau hal-hal yang berkaitan dengan perasaan. Mungkin tubuhnya ada di sisimu, namun pikiran dan juga perasaannya tidak. Sehingga ia cenderung akan menjaga jarak secara fisik, dan tidak mau berdekatan denganmu.

Susah Nyambung Lagi
Saat sepasang kekasih saling mencintai dan tertarik satu sama lain, akan terjalin sebuah hubungan yang mengikat keduanya layaknya benang magnet. Mereka akan mengetahui apa yang terdapat di pikiran pasangan, tanpa harus lebih dulu ada yang mengatakannya. Tetapi, semuanya akan hilang beriringan dengan berubahnya perasaan masing-masing ataupun salah satunya. Jika dia susah nyambung dan selalu hilang fokus saat mengobrol denganmu, hati-hati dia mulai menjaga jarak untuk menjauh darimu.

Terus Bertengkar Setiap Saat
Dulu sih seingatmu, kamu mungkin bertengkar 1 hingga 2 kali saja untuk 6 bulan lamanya. Namun secara mendadak sekarang pertengkaran itu menjadi amat sering. Bahkan nyaris setiap hari kamu mengalami pertengkaran dengannya. Entah itu hal yang besar, ataupun hal-hal yang sepele yang semestinya tak dijadikan bahan pertengkaran. Ini menjadi sinyal jika hubunganmu telah goyah.

Dia Makin Sering Menghindar
Setiap terdapat waktu senggang, dulu dia akan berusaha untuk mencarimu dan menghabiskan waktu bersamamu. Namun, sekarang dia menjadi berbeda. Ia akan berusaha untuk mencari kegiatan dan akan menghindar darimu. Kedengarannya sih alasannya juga masuk akal, namun kamu tidak sadar jika seharusnya ia dapat mengatur waktunya untuk bersamamu, bukan melaksanakan hal yang lain.

Kamu Selalu Jadi Pihak yang Disalahkan
Apapun yang Anda lakukan juga katakan, rasanya segalanya salah. Tak pernah ada yang benar. Ia akan mencari-cari hal yang dapat menjadikan ia menjauh atau menjadikannya bahan pertengkaran. Kamu selalu saja menjadi pihak yang selalu disalahkan. Rasanya tidak pernah ada yang benar dari apa yang Anda katakan.

Itulah beberapa tanda dia ingin berpisah darimu. Namun, sebaiknya Anda harus menyikapinya dengan bijaksana, karena ada kalanya jika hal itu mungkin hanya karena ada masalah ataupun mungkin karena alasan-alasan lain yang mungkin kamu tidak akan mengerti.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement
To Top