Connect with us

BlackBerry Passport Silver Edition Mulai Dijual Pre-order di Indonesia

BlackBerry Passport Silver Edition Mulai Dijual Pre-order di Indonesia

Info Gadget Terbaru

BlackBerry Passport Silver Edition Mulai Dijual Pre-order di Indonesia

RANCAH POST BlackBerry Passport Silver Edition akhirnya tiba di Indonesia. Versi mewah dari ponsel BalckBerry Passport akhirnya tiba untuk meramaikan pasar smartphone tanah air melalui kerja sama dengan sejumlah toko online ternama di negeri ini.

Melalui beberapa toko online ternama di Indonesai, ponsel ini ditawarkan untuk Pre-order dengan stok terbatas. Di Lazada Indonesia misalnya, varian silver dari flagship kebanggaan BlackBerry ini dapat dipesan selama periode pre-order yang berlangsung dari tangal 7 Oktober hingga 14 Oktober mendatang. Dan ponsel akan mulai dikirim pada tanggal 20 Oktober nanti. Dan harga BlackBerry Passport Silver Edition ini dibanderol Rp8.880.000. Dengan bonus berupa Voucher Panorama Tour Rp 900.000.

BlackBerry Passport Silver Edition sendiri merupakan varian lain dari handset BlackBerry Passport, yang hadir dalam balutan warna yang lebih premium dan elegan. Serta sangat cocok untuk kaum hawa. Sehingga tidak mengherankan jika pihak Lazada Indonesia menawarkan ponsel ini dengan stok terbatas.

BlackBerry Passport Silver Edition hadir dengan menawarkan spesifikasi kelas High-end berbekal layar persegi 4,5 inci dengan resolusi QHD (1440 x 1440 piksel) yang mana menghasilkan kepadatan layar mencapai 452 ppi. Layar ini mendukung hingga 10 sentuhan jari sekaligus dan dilapisi pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Dapur pacu dari ponsel ini diisi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengandalkan CPU quad-core 2,2 GHz dengan dukungan GPU Adreno 330 dengan clock speed mencapai 450 MHz. Ponsel ini juga dibekali dengan 3GB RAM dan memori internal berkapasitas 32GB yang bisa diupgrade dengan memori microSD berkapasitas maksimal 64GB.

Kamera utama ponsel BlackBerry Passport Silver Edition ini mengusung sensor 13MP dengan lensa 5 elemen. Kamera depannya memiliki sensor 2MP dengan OIS dan OVS (Optical Video Stabilization). Konektivitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, termasuk koneksi 4G LTE. Ponsel ini mengandalkan baterai 3450 mAh sebagai sumber daya utamanya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top