Connect with us

Harga Samsung Galaxy Grand Prime VE dan Spesifikasi, Harga Murah dengan Koneksi NFC

Harga Samsung Galaxy Grand Prime VE

Info Gadget Terbaru

Harga Samsung Galaxy Grand Prime VE dan Spesifikasi, Harga Murah dengan Koneksi NFC

RANCAH POST – Harga Samsung Galaxy Grand Prime VE dan Spesifikasi. Kesuksesan handset Samsung Galaxy Grand Prime di pasaran tampaknya mengundang minat Samsung untuk merilis penerus dari ponsel tersebut. Yakni Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition atau dikenal sebagai Samsung Galaxy Grand Prime VE.

Ponsel yang bakal menjadi penerus dari Galaxy Grand Prime yang dirilis pada tahun 2014 silam ini hadir dengan membawa sejumlah upgrade hardware yang lebih mantap dibandingkan pendahulunya, atau bisa dikatakan sebagai versi original Galaxy Grand Prime.

Namun meski spesifikasinya lebih tangguh, jangan salah sangka. Harga Samsung Galaxy Grand Prime VE ini terbilang cukup terjangkau. Meski harga Samsung Galaxy Grand Prime VE ini tidak semurah Xiaomi Redmi 2, namun dengan harga Samsung Galaxy Grand Prime VE yang tidak jauh berbeda dari harga Galaxy Grand Prime original membuat ponsel satu ini cocok menjadi pilihan Anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime VE

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime VE ini bisa dikatakan cukup memukau. Mengandalkan layar TFT berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel, layar ponsel ini memiliki kerapatan mencapai 220 ppi. Meski tidak dilapisi pelindung layar khusus, panel layar ini dibalut dengan desain premium khas Samsung Galaxy lengkap dengan tombol home fisik di bawah layar. Body Galaxy Grand Prime VE ini sendiri memiliki ukuran 450 x 73 x 8 mm dengan bobot seberat 156 gram.

Sementara untuk dapur pacunya sendiri, ponsel ini mengandalkan prosesor mobile Marvel PXA1908 dengan CPU quad-core 1,2 GHz cortex-A53 dengan GPU Vivante GC7000 sebagai penanggung jawab untuk komputasi grafis. Ponsel ini juga dilengkapi dengan memori RAM 1GB dengan memori internal dengan kapasitas sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk mengupgrade ukuran memori hingga 64GB. Ponsel Samsung Galaxy Grand Prime VE ini berjalan dengan OS Android v5.0 Lollipop sebagai platform utama.

Ponsel Galaxy Grand Prime VE ini juga menggunakan kamera utama dengan sensor 8MP lengkap dengan autofokus, Touch focus, LED Flash dan fitur lainnya termasuk dukungan mode video HDR. Kamera depan yang digunakan oleh Samsung Galaxy Grand Prime VE ini menggunakan sensor 5MP yang mampu merekam video dengan kualitas HD.

Handset Samsung Galaxy Grand Prime VE ini juga dibekali dengan konektivitas lengkap bisa dikatakan. Fitur dual-SIM dengan dukungan 3D HSPA dan 4G LTE. Serta dukungan fitur lain seperti WiFi 802.11, GPS, Bluetooth v4.0 dengan dukungan koneksi NFC dan microUSB v2.0.

Ponsel ini mengandalkan baterai dengan tipe baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh sebagai sumber daya utama.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime VE dan Spesifikasi, Harga Murah dengan Koneksi NFC

Harga Samsung Galaxy Grand Prime VE

Harga Samsung Galaxy Grand Prime VE di Indonesia masih menjadi misteri hingga pekan lalu. Namun tidak dengan hari ini, karena harga Samsung Galaxy Grand Prime VE sudah jelas. Ponsel Galaxy Grand Prime VE ini telah dijual di sejumlah toko online ternama di Indonesia.

Di Elevenia misalnya, harga Samsung Galaxy Grand Prime VE ini dibanderol senilai Rp2.245.600 . Dan harga Samsung Samsung Galaxy Grand Prime VE ini juga bisa memiliki nilai berbeda di tempat yang berbeda. Jika ingin membandingkan, periksa juga harga Samsung Galaxy Grand Prime.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top