Connect with us

Berita Banjar: Jatuh dari Motor, Pria Langensari Ini Tewas Mengenaskan

Tewas Mengenaskan

Berita Banjar

Berita Banjar: Jatuh dari Motor, Pria Langensari Ini Tewas Mengenaskan

BERITA BANJAR, RANCAH POST – Selasa (6/10) sore. Agis (17), warga Sidamukti, RT 06 RW 06, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, tewas dengan luka parah di kepala di ruas jalan Panatasan di wilayah Dusun Rancakole, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Dari penuturan warga setempat, diduga korban mengendarai motor matic miliknya dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali di salah satu tikungan yang ada di ruas jalan tersebut. Korban dikabarkan sempat menghantam pengendara motor lainnya. Korban pun tewas dengan kepala pecah mengucurkan darah serta isi kepala yang terlihat keluar.

“Korban sempat menabrak motor lain, tapi untungnya yang ditabrak hanya mengalami lecet-lecet saja,” kata Abay.

Satlantas Polres Banjar yang datang ke TKP kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Kota Banjar.

Jajat Sudarajat, S.Sos., Lurah Muktisari membenarkan salah satu warganya menjadi korban dalam kecelakaan tunggal tersebut.

”Iya benar, dia adalah warga kami bernama Agis Gussetiawan (17), dari lingkungan Sidamukti RT 06 RW 06. Sebelum kejadia, korban berencana pergi ke Panatasan, tepatnya ke bengkel tempat dia berkerja. Sekarang, korban disemayamkan di TPU Muktisari,” katanya, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat.

Sumber HR

 

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Banjar

Advertisement
To Top