Berita Sepakbola: Jurgen Klopp Resmi Besut Liverpool

Jurgen Klopp1
Jurgen Klopp1

Berita Sepakbola, RANCAH POSTJurgen Klopp akhirnya resmi menandatangani kesepakatan untuk melatih Liverpool. Pelatih asal Jerman tersebut dikabarkan akan membesut The Reds dengan durasi kontrak selama 3 tahun.

Jurgen Klopp sudah mendarat di markas Liverpool sejak Kamis (08/10/2015) kemarin. Selang beberapa saat, Liverpool langsung mengumumkan peresmian mantan manajer Borussia Dortmund tersebut.

Menurut laman resmi Liverpool, pihak klub katakan, “Dengan rasa bahagia, Liverpool mengumumkan bahwa Jurgen Klopp resmi ditunjuk sebagai manajer yang baru. Pelatih asal Jerman tersebut sudah meneken kesepakatan bersama The Reds dan akan diperkenalkan pada Jumat pagi.”

Jurgen Klopp didapuk untuk menggantikan peran Brendan Rodgers yang didepak pada (04/10/2015) lalu. Sebelumnya, Carlo Ancelotti juga dikabarkan akan merapat ke Anfield. Namun, pelatih berkebangsaan Italia itu menegaskan bahwa ia masih ingin vakum pasca diberhentikan oleh Real Madrid.

Bersama Liverpool, Jurgen Klopp akan langsung menghadapi laga berat. Pada (17/10/2015) mendatang, ia dan pasukannya harus melakoni pertandingan tandang ke markas Tottenham Hotspur. Bukan hanya itu, The Reds akan berlaga di Liga Europa melawan Rubin Kazan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here