Connect with us

Samsung Galaxy J3 Bakal Muncul dengan Layar 5 Inci

Samsung Galaxy J3 Bakal Muncul dengan Layar 5 Inci

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy J3 Bakal Muncul dengan Layar 5 Inci

RANCAH POST Setelah mengumumkan kehadiran dari handset Samsung Galaxy J2 di India sebelumnya, Samsung kembali kembali dikabarkan tengah menyiapkan satu lagi anggota baru, yakni Samsung Galaxy J3. Yang tentunya akan menambah koleksi smartphone Samsung di lini handset berkelas mid-range, Samsung Galaxy J-series.

Samsung Galaxy J3 ini sendiri diketahui muncul di GFXBench dan GeekBench beberapa waktu lalu, dengan nomor model SM-J3109. Ponsel ini tampaknya lebih besar dibandingkan dengan Galaxy J2. Ia datang dengan mengusung layar 5 inci beresolusi HD (720 x 1280 piksel), yang sama dengan layar pada handset Samsung Galaxy J5.

Ponsel baru ini juga dikatakan akan membawa sensor kamera 8MP dengan kamera depan 5 MP. Ia juga bakal didukung dengan 1GB RAM dan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diupgrade. Sementara untuk prosesornya, ponsel ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 64-bit dengan CPU quad-core 1,2 Ghz.

Samsung Galaxy J3 Bakal Muncul dengan Layar 5 Inci Samsung Galaxy J3 Bakal Muncul dengan Layar 5 Inci

Hingga saat ini masih belum jelas, dimana ponsel ini akan diluncurkan, dan kawan ia akan diluncurkan. Namun jika melihat pengalaman Samsung dengan handset dari lini Galaxy J series sebelumnya, besar kemungkinan bahwa Samsung Galaxy J3 ini bakal hadir dengan harga terjangkau, dan pastinya akan masuk dan tersedia di Indonesia.

Sebenarnya, Samsung Galaxy J3 ini bisa dikatakan si bungsu dari keluarga Samsung Galaxy J series. Dan diakui atau tidak, kemunculannya sendiri sedikit aneh. Tidak seperti pada seri Galaxy E dan Galaxy A dimana ketiga ponsel seri 3, 5 dan 7 hadir bersamaan atau setidaknya berurutan. Generasi Galaxy J lebih teracak. Dimana Samsung lebih dulu meluncurkan handset Samsung Galaxy J1, kemudian Galaxy J2. Lalu disusul dengan Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7. Sementara itu, Samsung Galaxy J3 hadir paling akhir.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top