Connect with us

Berita Tasikmalaya: Berselisih Gara-Gara Permen, Pelajar di Tasik Ini ‘Dijotos’ Teman

Siswa Korban Pemukulan

Berita Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya: Berselisih Gara-Gara Permen, Pelajar di Tasik Ini ‘Dijotos’ Teman

BERITA TASIKMALAYA, RANCAH POST – Rija (12), pelajar kelas VIII di salah satu SMP di Kota Tasikmalaya asal Buninegara Dua, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Tasikmalaya, mengalami luka cukup serius pada mata sebelah kiri setelah terlibat perselisihan dan menjadi korban pemukulan dengan pelaku tak lain rekan sekelasnya sendiri, ADM (12).

Peristiwa ini bermula manakala Rija (korban) melihat ADM (pelaku) memasukan permen karet ke tas temannya yang lain. Rija kemudian membuang permen tersebut ke luar kelas. Tak terima dengan aksi yang dilakukan Rija, ADM kemudian menghampiri korban dan membanting tas milik Rija. Tak berhenti sampai di situ, pelaku menampar korban dan mendaratkan pukulannya telak pada mata sebelah kiri korban. Alhasil, mata kiri korban terlihat memerah dan mengalami gangguan penglihatan.

“Mata saya masih sakit dan penglihatan terganggu,” ujar Rija, saat  melapor ke kepolisian setempat didampingi kakaknya, sebagaimana dilansir Galamedia.

Eem Sulaeman, Kepala SMPN 5 Kota Tasikmalaya mengungkapkan, pihak sekolah sudah berupaya menyelesaikan permasalahan kedua siswanya tersebut secara kekeluargaan. Namun karena upaya islah gagal, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.

“Pada saat upacara hari Senin, saya selalu mengingatkan agar tidak terjadi perselisihan antar siswa apalagi antar teman sekelas. Misalnya terjadi perselisihan, segera lapor ke guru atau wali kelas,” ucapnya.

Sumber GM
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Tasikmalaya

Advertisement
Advertisement
To Top