Connect with us

Berita Terbaru: Kantor Pemkot Jakarta Selatan Kebakaran, PNS Panik

Gedung Pemkot Jakarta Selatan kebakaran

Berita Nasional

Berita Terbaru: Kantor Pemkot Jakarta Selatan Kebakaran, PNS Panik

Berita Terbaru, RANCAH POST – Kantor Pemkot Jakarta Selatan, di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kebakaran pagi ini (09/10/2015). Sebanyak, 28 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan si jago merah.

Dendi selaku Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jalarta selatan katakan, “Benar ada insiden kebakaran di Kantor Walikota Jakarta Selatan. Api berada di lantai 13,” Jumat (09/10).

Ia menuturkan, pihak Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan mendapatkan laporan tersebut pada pukul 07.45 WIB.

Ia menyebutkan, sebanyak 28 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakan si jago merah. Penyebab kebakaran sendiri sampai saat ini masih belum diketahui.

Disisi lain, Leonardo selaku Kasi Humas Pemkot Jaksel Leonardo mengatakan, mengenai penyebab kebakaran, Leonardo katakan, “Betul, kebakaran terjadi Lantai 13, di Ruang Sauna. Mungkin karena ruang itu panas ya,” Jumat (09/10/2015).

Leonardo menuturkan, insiden tersebut membuat PNS Pemkot Jakarta Selatan panik dan berhamburan untuk menyelamatkan diri. Untungnya, tidak ada korban tewas akibat peristiwa tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top