Connect with us

Cobalah Cara Ini untuk Membuat Wangi Parfum Anda Lebih Optimal

Cobalah Cara Ini untuk Membuat Wangi Parfum Anda Lebih Optimal

Kecantikan

Cobalah Cara Ini untuk Membuat Wangi Parfum Anda Lebih Optimal

RANCAH POST Cobalah cara ini untuk membuat wangi parfum Anda lebih optimal. Parfum adalah salah satu kosmetik yang tak dapat ditinggalkan untuk setiap penampilan kita. Karena, parfum bukan hanya menjadikan kita lebih wangi, namun juga menjadikan kepribadian kita menjadi terpancar. Dikarenakan fungsinya yang sangat signifikan dalam penampilan inilah, tak heran jika kita selalu merasa bingung untuk menentukan wewangian yang menunjukan kepribadian kita.

Namun, saat ini Anda tidak perlu merasa khawatir lagi, karena kali ini kami akan membagikan beberapa cara supaya wangi parfum yang Anda pilih dapat bekerja dengan optimal dan dapat menonjolkan karakter Anda yang sebenarnya.

Biarkanlah wanginya ‘bernapas’ supaya tercium baunya
Jadi, hindarilah mencium aroma parfum sangat dekat dengan kulit. Instead, ciumlah aroma wangi parfum kamu dari jarak yang sama layaknya ketika kamu melihat gambar dan juga tulisan di label parfum.

Janganlah semprotkan parfum di pergelangan tangan bagian dalam
Instead, semprotkanlah parfum  di atas lengan bagian bawah kemudian silahkan berjalanlah, biarkanlah aroma wanginya naik lalu bisa tercium dengan perlahan oleh hidung Anda. Ketika memakai parfum untuk mencoba wanginya, pastikanlah Anda tidak memakai pelembab atau lotion yang bisa mengacaukan wanginya sebab bercampur dengan aroma parfum.

Apabila Anda mencoba wangi parfum dengan blotter ataupun kertas, pastikanlah jika blotter benar-benar kering
Apabila Anda mencoba wangi parfum dengan blotter ataupun kertas, pastikanlah jika blotter benar-benar kering yang dapat dipastikan dengan cara menyentuhnya. Blotter berguna untuk memperlambat proses parfum hingga mengering supaya kita dapat benar-benar mencium wanginya. Ketika mencium wanginya, udara kering akan menjadikan aroma wanginya naik dan bisa tercium oleh hidung Anda.

Sesuaikan karakter wewangian dengan musim
Seharusnya Anda juga berhati-hati untuk menyesuaikan wewangian pilihan dengan musim yang tengah berlangsung tanpa mengorbankan karakter wangi yang Anda sukai pastinya. Untuk Anda penggemar aroma yang cukup kuat, aroma ini mungkin lebih cocok dipakai di musim panas. apabila Anda memakainya pada musim dingin, wanginya akan bertabrakan dan menjadi amat menyengat. Sebaliknya, saat musim dingin ataupun hujan, pakailah parfum dengan wangi yang cukup lembut.

Gunakan parfum di kulit kamu dan biarkan selama 30 menit hingga 1 jam.
Jangan khawatir dengan jenis kulit Anda, karena itu tak akan mempengaruhi wangi parfum yang Anda pakai. Supaya wangi bisa menempel dengan awet, semprotkanlah parfum di area leher. Apabila wangi parfum sangat kuat, seharusnya semprotkan sedikit saja supaya wanginya tidak terlalu menyengat.

Semprotkanlah parfum sesudah berpakaian
Anda juga dapat membiarkan wangi parfum menempel di pakaian Anda, supaya wanginya menetap di sana hingga keesokan harinya. Rambut juga adalah perantara wangi yang sempurna, Anda dapat menyemprotkan parfum di rambut Anda supaya wanginya awet.

Itualh beberapa cara untuk membuat wangi parfum Anda lebih optimal. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
Advertisement
To Top