Connect with us

Berita Ciamis: Dunia Pendidikan Dicoreng! Ini yang Dilakukan Oknum Guru SD di Cijeungjing

Guru Berperilaku Buruk

Berita Ciamis

Berita Ciamis: Dunia Pendidikan Dicoreng! Ini yang Dilakukan Oknum Guru SD di Cijeungjing

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Perilaku dan tabiat salah seorang oknum Guru SD (Sekolah Dasar) di bawah naungan UPTD  Pendidikan Cijeungjing ini sungguh tidak mencerminkan perilaku seorang pengajar dan pendidik.

Dari penuturan orangtua siswa yang enggan disebutkan identitasnya, perilaku buruk oknum guru tersebut diketahui dari penuturan anaknya.

“Anak saya bercerita, dia mendapatkan prilaku kurang baik dari wali kelasnya. Menurut anak saya, guru itu selalu marah-marah, menggebrak meja dan melontarkan kata-kata kasar dan meneriakkan nama-nama binatang saat sedang berada di kelas,” ucapnya, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat.

Begitu pula dari pengakuan orangtua siswa lainnya, anaknya pun mendapat perlakuan yang sama dari oknum guru tersebut.

Mendapat laporan kurang mengenakan tersebut, kepala Disdikbud kabupaten Ciamis akan segera mengambil tindakan untuk menyelesaikan masalah yang mencoreng dunia pendidikan tersebut.

“Kami sudah mendapatkan laporan. Kami akan memanggil Kepala UPTD Pendidikan Cijeungjing, pengawas, kepala sekolah dan guru bersangkutan,” ucap Drs. H. Toto Marwoto, M.Pd.

Marwoto menjelaskan, pemanggilan tersebut akan dilakukan guna mencari penyebab utama oknum guru tersebut berperilaku tidak terpuji manakala berada di kelas. Salah satu jalan keluarnya, kata Marwoto, pihaknya akan memindahkan oknum guru tersebut ke sekolah lain.

Sumber HR

 

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Ciamis

Advertisement
Advertisement
To Top