Huawei Mate 8 Diungkap 26 November Mendatang?

Huawei Mate 8
Huawei Mate 8

RANCAH POST – Baru beberapa hari yang lalu, sebuah teaser yang menandakan segera diumumkannya prosesor terbaru dari Huawei, yakni Huawei Kirin 950. Teaser ini sendiri menampilkan gambar Huawei Kirin 950 dengan tema sirkuit di sekitarnya. Teaser tersebut mengungkapkan bahwa chipset andal terbaru dari Huawei ini akan diumumkan pada tanggal 5 November 2015. Yang artinya hanya sekitar tiga hari mendatang.

Semenjak kemunculan dari teaser tersebut, beberapa pihak benar-benar antusias dan mengungkapkan sejumlah spekulasi. Salah satunya mengatakan bahwa Huawei bakal mengenalkan ponsel terbaru mereka, Huawei Mate 8 pada waktu yang sama. Yang artinya, Huawei akan mengumumkan keduanya dalam acara yang sama. Sambil menyelam minum air, sekali mengayuh dua tiga pulau terlampaui. Dan ponsel Huawei Mate 8 ini juga diklaim akan menggunakan prosesor terbaru itu, Huawei HiSilicon Kirin 950.

Namun agaknya spekulasi tersebut masih jauh dari kenyataan. Dan memang tidak akan terjadi, karena baru saja, sebuah teaser untuk handset Huawei Mate 8 muncul. Dan di sana juga tertulis tanggal 26-11-2015. Yang menunjukkan bahwa handset Huawei Mate 8 tersebut akan dirilis pada 26 November nanti.

Meski demikian, dengan mengusung tema yang sama seperti teaser sebelumnya, yakni sirkuit. Namun dengan angka delapan yang dibuat cukup besar di bagian tengah. Seakan menegaskan, bahwa meski tidak diumumkan bersamaan, handset Huawei Mate 8 juga akan tetap menggunakan Kirin 950 sebagai prosesor utamanya.

Selain kemunculan teaser dari Huawei Mate 8, belakangan kita juga sempat menemukan adanya bocoran foto yang datang dari salah seorang karyawan Foxconn, pabrik yang bertanggung jawab dalam perakitan Huawei Mate 8 tersebut. Foto yang muncul berjumlah dua buah. Yang pertama adalah kerangka logam dari Huawei Mate 8, dan yang lainnya adalah slot SIM yang diduga juga sebagai slot microSD yang bakal ditempatkan pada lokasi yang sama.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here