Huawei Mate 8 Bakal Tersedia dalam Beberapa Varian Berbeda

Huawei Mate 81
Huawei Mate 81

RANCAH POST – Sebuah laporan yang cukup mengejutkan baru saja muncul. Laporan ini sendiri menyinggung handset Huawei Mate 8. Ponsel andalan baru Huawei yang baru saja menerima sertifikasi 3C di China dan siap diresmikan pada tanggal 26 November mendatang.

Kabar yang berasal dari sebuah laporan ini mengatakan bahwa handset Huawei Mate 8 ini akan tersedia dalam beberapa varian berbeda mulai dari layar hingga spesifikasi lainnya. Sebagaimana dilaporkan, handset Huawei Mate 8 ini bakal menawarkan layar 5,5 inci, 5,7 atau 6inci satu lagi adalah layar dengan ukuran 6,2 inci.

Mode dasar akan hadir dengan menawarkan dukungan 3GB RAM dan memori internal berkapasitas 32GB. Sementara model terbaik akan hadir dengan memori 128GB, namun masih belum diketahui, apakah ia akan menawarkan RAM yang lebih mapan atau tidak.

Model Huawei Mate 8 dengan layar 6,2 inci sendiri akan menawarkan resolusi 2K, dan layar yang lebih kecil akan dibekali resolusi FHD 1080p. Ketiganya akan mengusung OS Android 6.0 Marshmallow sebagai OS utama dan sekaligus sebagai OS bawaan di ponsel ini.

Kabar ini sendiri masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak perusahaan. Sehingga kita tidak bisa terlalu mempercayainya. Namun, tidak ada salahnya untuk mengharapkan sesuatu yang lebih baik dari Huawei bukan?

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here