Connect with us

NEKAD Wanita Ini ‘Selundupkan’ Pistol di dalam Kemaluan

NEKAD Wanita Ini 'Selundupkan' Pistol di dalam Kemaluan

Berita Internasional

NEKAD Wanita Ini ‘Selundupkan’ Pistol di dalam Kemaluan

RANCAH POST Apa jadinya ya jika pistol revolver disembunyikan di dalam organ intim seorang wanita? Pasti Anda akan merasa ngeri-ngeri geli jika membayangkan hal itu.

Belakangan ini pengadilan di Tennessee, Amerika Serikat, mevonis hukuman 3 tahun penjara kepada seorang remaja wanita berusia 21 tahun, bernama Dallas Archer. Wanita tersebut terbukti menyembunyikan sebuah senjata lengkap dengan peluru di organ intimnya.

Menurut laman Mirror, Kamis (19/11/2015), Dallas Archer akhirnya hadir dalam persidangan yang dilangsungkan kemarin. Dalam sidang itu, ia mengakui sebuah pelanggaran yang ia lakukan saat dihentikan di tepi jalan di area Kingsport Tennessee pada April 2014 silam.

Kala itu, mobil yang dikendarai Archer ditilang polisi, ia terbukti berkendara dengan menggunakan SIM yang sudah nonaktif. Namun, polisi kemudian sebuah kejanggalan di area organ intimnya saat Archer digeledah.

Seorang polisi wanita kemudian membawa Archer ke toilet untuk diperiksa. Hasilnya, ditemukan sebuah pistol revolver dengan panjang 4 inch kaliber peluru 22 di dalam organ intimnya.

Setelah ditelusuri, terbongkar bahwa senjata api itu dicuri satu tahun yang lalu dari seorang warga bernama John Souther.

Dia juga mengaku bersalah atas beberapa tuduhan, termasuk berkendara tanpa memakai SIM atau asuransi, tindakan kekerasan, mengkonsumsi mariyuana dan absen dalam persidangan.

Daniel Cantwell selaku pengacara Archer mengatakan, kliennya tak pernah membeberkan alasan kenapa ia menyembunyikan senjata apai di dalam organ intimnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top