Connect with us

Istri Ustaz Aswan Tak Rela Dimadu dengan Rima Idris

Istri Ustaz Aswan Tak Rela Dimadu dengan Rima Idris

Selebriti

Istri Ustaz Aswan Tak Rela Dimadu dengan Rima Idris

RANCAH POST – Seminggu ini, pengakuan seorang wanita dengan nama Rima Idris atau sebelumnya mengaku memiliki inisial RP yang mengatakan bahwa dirinya sudah dipoligami oleh Ustaz Aswan (kakak kandung almarhum Uje), memperoleh pengakuan luas. Ustaz pun tidak mengelak jika memang pernah ada pernikahan diantara dirinya bersama Rima.

Dari perkataan Ustaz Aswan, beliau mengucapkan bahwa diantara Rima dan istri pertamanya akur-akur saja. Ustaz bilang istri pertamanya bahkan datang menjenguk seraya membawa kado sesudah melahirkan anak dari suaminya. Berkenaan dengan kado, Rima membenarkan namun ada sesuatu yang mengganjal hatinya saat itu.

“Saya kan pernah mengucapkan saya tidak pernah menjelek-jelekkan istri pertama beliau. Saya melahirkan sesudah beberapa hari Ibu Sherly datang tanpa pamit, sms, izin ke saya sebab saya memang tak pernah bertemu beliau. Ketika itu dia bertemu dengan pembantu saya sambil membawa kado. Sangka pembantu saya itu teman saya. Ketemulah saya dengan beliau,” cerita Rima.

Dalam pertemuan pertama itu, keduanya sempat bicara dari hati ke hati. Bahkan istri pertama Ustaz sempat menggendong dan juga berfoto dengan anak Rima. Rima pun menduga jika foto itulah yang diperlihatkan terhadap Ustaz dan juga keluarga lainnya.

“Ustaz Aswan kan tak tau apa yang kami bicarakan. Ketika itu ia (Sherly) mengatakan ‘Sampai kapan pun saya tak pernah menerima kamu sebagai istri Ustaz Aswan, tapi anak kamu saya bisa terima. Saya yang mundur atau kamu yang mundur.’ Ya saya terima,” ucap Rima.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top