Connect with us

Persib vs Surabaya United, Maung Waspadai Kebangkitan Bajul Ijo

Persib vs Surabaya United

Berita Sepak Bola

Persib vs Surabaya United, Maung Waspadai Kebangkitan Bajul Ijo

RANCAH POST – Pertandingan Persib vs Surabaya United dalam babak penyisihan grup C Piala Jenderal Sudirman 2015 akan digelar hari ini, Sabtu (21/11/2015) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pukul 19.30 WIB live di Net TV.

Jelang laga Persib vs Surabaya United, Pelatih Djanur menuturkan, semua anak asuhnya siap diturunkan pada laga nanti. Djanur katakan, “Semua pemain mempunyai progres dan sudah siap untuk diturunkan,” Jumat (20/11/2015).

Jeda waktu yang terbilang lama, yaitu 5 hari, membuat persiapan pasukan Maung nyaris sempurna. Para pemain yang sebelumnya didera cedera kini sudah mulai membaik.

Sebelumnya, 3 pemain Maung Bandung, Tantan, Spasojevic dan Atep sempat cedera. Namun, menurut hasil pemeriksaan dokter klub Raffi Ghani, mereka sudah pulih 100%.

Raffi katakan, “Dari segi kondisi kesehatan, semua pemain siap untuk bertanding besok, termasuk Spaso, Tantan dan Atep siap, cuma selebihnya diserahkan kepada coach Djanur.”

Meski skuadnya dalam keadaan sempurna, Djanur tidak menganggap remeh Surabaya United. Jika dilihat dari pertemuan terakhir, memang Maung bandung berhasil mengalahkan Bajul Ijo dengan skor 2-0, namun kemenangan itu tidak didapat dengan mudah.

Menurut Djanur, Surabaya United kini tengah memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan Persib. Sebab, pada laga perdana, anak asuh Ibnu Grahan dipermalukan PS TNI dengan skor 0-1. Mereka kini sangat membutuhkan kemenangan demi mengamankan tiket untuk lolos ke babak selanjutnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top