Connect with us

Akui Positiv HIV, Charlie Sheen Laris Manis

Akui Positiv HIV, Charlie Sheen Laris Manis

Selebriti

Akui Positiv HIV, Charlie Sheen Laris Manis

RANCAH POST – Baru dua hari yang lalu Charlie Sheen mengakui jika dirinya mengidap penyakit HIV. Saat ini aktor 50 tahun itu kebanjiran tawaran untuk menceritakan kisahnya di dalam memoar.

Seorang sumber menyebutkan kepada Us Weekly, manajer Sheen, Mark Burg memperoleh banyak permintaan dari penerbit yang mau mengangkat kisah sang aktor.

Sheen membuat sebuah pengakuan mengejutkan mengenai penyakitnya di dalam wawancara dengan The Today Show di stasiun televisi NBC, Selasa (17/11/2015) lalu. “Saya di sini untuk mengakui jika saya positif HIV,” Ungkapnya.

Dia menambahkan jika sejak dirinya didiagnosis positif HIV empat tahun yang lalu, banyak orang yang berusaha untuk memerasnya. “Saya wajib menghentikan serangan dan kebohongan ini, dan cerita-cerita menyakitkan mengenai saya,” kata Sheen.

Pengakuan itu memperoleh tanggapan bermacam-macam dari publik. Sebagian besar mendukung, tetapi sebagian lainnya menyayangkan mengapa Sheen baru mengungkapkan mengenai penyakitnya sesudah empat tahun. Mantan lawan mainnya di sitkom Two and a Half Men, Jenny McCarthy, mengucapkan bahwa Sheen seharusnya mengakui mengenai keadaannya sejak awal.

“Bukan soal saya takut tertular ataupun tidak, tapi ini mengenai keadilan. Seorang aktor dapat berinteraksi secara fisik dengan aktris di dalam adegan intim tanpa harus mengatakan apakah ia positif HIV atau tidak. Namun seorang aktris harus menjelaskan semua hal sebelum ia bermain film,” kata McCarthy, yang berakting sebagai perempuan yang disukai Sheen di Two and a Half Men.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top