Connect with us

Kuntilanak Suka Curhat, Sara Wijayanto Buatin Lagu

Kuntilanak Suka Curhat, Sara Wijayanto Buatin Lagu

Selebriti

Kuntilanak Suka Curhat, Sara Wijayanto Buatin Lagu

RANCAH POST – Sudah bukan merupakan rahasia lagi apabila Sara Wijayanto menjalin kedekatan dengan makhluk yang berasal dari dimensi lain. Ia memiliki teman dekat bernama Suti dan yang membuat merinding adalah sahabatnya ini adalah kuntilanak.

Sara pun membocorkan fakta apabila hantu juga senang curhat. “Kalian tidak nyangka kan? Hantu senang curhat juga hihihi. Nah, beberapa kali Suti menceritakan tentang manusia yg selalu dia kunjungi. Pria muda yg rumahnya tidak jauh dari rumah saya. Katanya dia selalu mengamati pria itu. Terkadang Suti mengikutinya hingga ke tempat pria itu kuliah,” tulis Sara di akun Instagramnya.

Sara pun menegurnya sebab takut temannya ini akan menampakkan diri. “Tidak kok. Kan aku sudah berjanji padamu untuk tak mengganggu manusia lagi dan mana mungkin dia dapat melihatku, Sara? Jika dia melihatku pun tentu dia akan lari terbirit-birit melihat wujudku yang sangat mengerikan ini,” ujar Suti sambil menunduk.

Setelah kejadian itulah, Sara mengaku makin jarang bertemu dengan Suti. Sejak malam itu, istri Demian Aditya ini terus terpikir dengan cerita Suti.

“Mungkin karena Suti meninggalnya masih sangat muda dan belum pernah merasakan jatuh cinta. Dan sekarang dia bisa apa, hanya memandangi manusia yang dia harap dapat diajaknya bicara. Kasihan Suti.. Namun tidak ada yang bisa saya lakukan untuk menolongnya. Sebab memang dia mengakhiri hidupnya sendiri yang membuatnya terus gentayangan,” ungkap Sara.

Hanya ada satu hal yang dapat Sara lakukan untuk sedikit menghibur Suti. “Saya akan menuliskan lagu untuk Suti. Lagu yang menceritakan tentang cinta yang tak akan bisa terwujud. Suti, lagu ini saya tulis untukmu dan saya akan membagikan kisahmu melalui lagu ini,” pungkasnya. Berjudul Lagunya Suti, tunggu kehadirannya mulai 23 November 2015.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top