Connect with us

Video Tragedi Paris: Ditodong AK47, Wanita Ini Berhasil Lolos dari Maut

Video Tragedi Paris: Ditodong AK47, Wanita Ini Berhasil Lolos dari Maut

Berita Internasional

Video Tragedi Paris: Ditodong AK47, Wanita Ini Berhasil Lolos dari Maut

RANCAH POST – Seperti diketahui, tragedi Paris yang terjadi pada pekan lalu menewaskan sedikitnya 129 orang tewas dan ratusan orang lainnya luka-luka.

Semantara itu, pelaku dan otak dibalik tragedi Paris yaitu, Abdelhamid Abaaoud, dinyatakan telah tewas. Menurut laman Reuters, pria yang menjadi buronan utama keamanan Eropa itu tewas dalam penggerebekan di area apartemen di St. Denis, Perancis, Rabu (18/11/2015).

Identitasnya didapat dari sidik jari yang didapat dari potongan jari yang tersisa di TKP penggerebekan. Diketahui dalam perburuan tersebut, polisi sukses menewaskan dua orang pelaku Tragedi paris. Abdelhamid merupakan seorang militan ISIS asal Belgia, kelahiran Maroko berusia 28 tahun.

Jika mengulas ke belakang, tragedi pembantaian dan pengeboman di Paris terjadi di sejumlah titik. Beberapa momen mengerikan pun tertangkap oleh kamera pengintai CCTV.

Namun, kali ini ada seorang wanita Prancis yang ‘beruntung’ lolos dari aksi pembantaian yang diduga dilakukan oleh anggota ISIS tersebut.

Dalam sebuah video yang diposting oleh laman Dailymail.co.uk, wanita ini terlihat tengah asyik duduk bersama rekannya di sebuah cafe di Paris. Secara tiba-tiba datang seseorang dari jalanan menembakan berondolan peluru ke arah cafe tersebut. Namun, usaha si pelaku sepertinya gagal.

Pelaku kemudian berlari ke arah cafe tersebut dan menodongkan senapan mesin yang ia bawa ke wajah dua wanita malang itu. Namun, entah kenapa si pelaku urung menembak si wanita tersebut, diduga senjatanya macet, pada akhirnya si pelaku pun pergi begitu saja. Dua wanita itu pun selamat.

Ini dia video detik-detik menegangkan saat dua wanita ditodong senapan mesin oleh pelaku Tragedi Paris:

Tentunya video tersebut kini begitu viral di Internet, Netizen pun banyak yang bersyukur karena dua wanita tersebut berhasil lolos dari maut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top