Connect with us

Samsung Galaxy J3 ⑥ Resmi Meluncur di Negeri Cina

Samsung Galaxy J3 ⑥ Resmi Meluncur di Negeri Cina

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy J3 ⑥ Resmi Meluncur di Negeri Cina

RANCAH POSTSamsung Galaxy J3 ⑥ telah resmi melenggang tidak lama setelah lolos sertifikasi di FCC dan TENAA. Sebagaimana yang diharapkan, ponsel Galaxy terbaru ini tidak mengedepankan spesifikasi mumpuni, namun lebih diharapkan untuk bisa merangsek ke pasar smartphone terjangkau.

Soal spesifikasi, Samsung Galaxy J3 (6) hadir dengan ketebalan 7,9 mm, dikemas layar Super AMOLED sebentang 5 inci, dengan memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dan hadirkan kepadatan layar pada 294 ppi. Spesifikasi dapur meliputi prosesor quad-core 1.2GHz, kehadiran 1,5GB RAM dan 8GB penyimpanan internal dengan dukungan kartu microSD untuk ekspansi.

Departemen kamera, di bagian belakang terdapat kamera 8 megapiksel dengan flash LED dan auto focus, sementara di bagian depan disematkan kamera selfie 5 megapiksel. Urusan daya dan software, Samsung Galaxy J3 (6) ini ditenagai sebuah baterai 2.600 mAh sel, dan menjalankan OS Android Lollipop dengan Samsung TouchWiz versi terbaru.

Samsung Galaxy J3 ⑥ Resmi Meluncur di Negeri Cina

Kendati situs resmi Samsung Cina telah memajang ponsel Galaxy J3 ⑥ dan tersedia untuk dibeli, namun sayang tidak ditemukan berapa banderol harga Samsung Galaxy J3 ⑥ ini. Spekulasi menyebut bahwa harga Galaxy J3 (6) ini diharapakan akan dibanderol sekitar USD120 di pasar lokal atau setara Rp1,6 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top