Connect with us

MIRIS Susanto Jual Ginjal ke Jokowi Demi Mengobati Hepatitis Sang Anak

Susanto tawarkan ginjalnya di depan Istana

Berita Nasional

MIRIS Susanto Jual Ginjal ke Jokowi Demi Mengobati Hepatitis Sang Anak

RANCAH POST – Jika berkaca kepada naluri, seorang ayah akan berbuat apapun demi mensejahterakan keluarganya. Seperti yang dilakukan oleh Susanto, ia rela menjual ginjalnya kepada Presiden Jokowi seharga Rp1,2 miliar. Hal tersebut dilakukan karena ia sedang membutuhkan dana untuk mengobati anaknya, Adrian yang menderita hepatitis .

Pria asal Pandeglang, Banten yang berprofesi sebagai petani ini benar-benar berniat untuk menjual ginjalnya ke Presiden Jokowi.

Ia nekad berangkat ke Jakarta menuju Istana Negara untuk menjajakan ginjalnya langsung kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut. Susanto katakan, “Saya ingin menjual ginjal ini ke presiden Rp1,2 miliar,” Jumat (20/11/2015).

Ia menuturkan sangat membutuhkan uang untuk biaya pengobatan anaknya yang masih berusia 5 tahun tersebut. Susanto tambahkan, “Ia sakit-sakitan, didiagnosis hepatitis dan juga gizi buruk. Katanya harus minum susu setiap hari.”

Dalam aksinya di depan Istana Negara, Susanto membawa sebuah karton yang cukup besar bertuliskan ‘Pak Jokowi tolong beli ginjal saya anak saya butuh operasi 1,2 M’.

Aksi sang ayah ini turut menarik perhatian para Netizen, banyak yang merasa prihatin dan berharap semoga ginjal pak Susanto segera dibeli oleh Presiden.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top