Connect with us

Delay, Penumpang Pesawat Lion Air JT-898 Rusuh dan Serbu Pesawat Lain

Delay, Penumpang Pesawat Lion Air JT-898 Rusuh di Atas Kabin

Berita Nasional

Delay, Penumpang Pesawat Lion Air JT-898 Rusuh dan Serbu Pesawat Lain

RANCAH POST – Setelah heboh dengan pemberitaan suara desahan di kokpit pesawat, kini maskapai penerbangan Lion Air kembali bikin geram calon penumpang pesawat dengan nomor penerbangan JT898 rute Jakarta – Makassar.

Sebagaimana dilansir RMOL, salah satu penumpang menuturkan bahwa para calon penumpang Lion Air JT-898 telah ditelantarkan selama berjam-jam akibat delay di ruang tunggu Bandara Internasional Soekarno Hatta. Pesawat tujuan Makassar ini seharunya berangkat pukul 4.30 WIB namun telah mengalami delay berkali-kali.

Sementara itu, media sosial Facebook juga diramaikan dengan kasus rusuhnya para penumpang Lion Air JT-898 ini. Salah seorang netizen mengunggah di sebuah grup Facebook menuturkan kronologis sebagai berikut di bawah ini.

Jd kronologis nya jt 898 jam 4.30 delay blm boarding..nah itu PK LFW JT 778 mw ke makasar jam 8.15..ud tinggal tutup pintu..tiba2 penumpang JT 898 nyerbu pswt 778

penumpang 778 panik
pada buka slide soalnya pax yang nyerbu bilang bakar aja ini pesawatnya..

Alhasil, para calon penumpang sudah tidak bisa menahan emosi hingga terjadi kerusuhan di ruang tunggu. Bahkan, ada calon penumpang pesawat Lion Air JT-898 yang memaksa merangsek masuk ke dalam pesawat Lion Air JT 778 dengan tujuan yang sama ke Makassar, dan kemudian membuat panik para penumpang di atas kabin dengan membuka emergency sliding door.

Sangat disayangkan, pada saat kejadian rusuh di pesawat Lion Air ini tidak ada sama sekali penjaga keamanan bandara.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top