Connect with us

GARA-Gara Menu Makan Siang, Wanita Ini Ancam Bunuh Diri

GARA-Gara Menu Makan Siang, Wanita Ini Ancam Bunuh Diri

Berita Internasional

GARA-Gara Menu Makan Siang, Wanita Ini Ancam Bunuh Diri

RANCAH POST – Seorang wanita setengah baya nekad naik ke jendela gedung apartemennya dan mengancam untuk bunuh diri dengan cara melompat setelah terlibat cekcok dengan suaminya hanya dikarenakan ditanya menu makan siang, nasi atau mie?

Menurut para saksi di tempat kejadian yang berada di provinsi Henan, suami wanita tersebut menginginkan makan siang nasi sementara sang istri bersikeras makan mie. Puncaknya, pasangan suami istri ini cekcok dan berujung pada perkelahian. Merasa gelisah, sang istri akhirnya nekad menaiki jendela dapur dan mengancam akan bunuh diri jika ia tidak mengalah.

Tak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk menyelamatkan wanita tersebut, ketegangan antara suami istri ini telah berlangsung selama lebih dari satu jam sebelum akhirnya ia berhasil dibujuk untuk mundur dan naik kembali ke dalam jendela.

Tampaknya hal-hal sepele di Negeri Tirai Bambu seringkali memicu kejadian fatal. Seperti pada awal tahun ini, seorang remaja perempuan di provinsi Guangdong telah mengancam akan melompat dari lantai 19 setelah tak ada seorang pun yang datang untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top