Connect with us

TERNYATA Penampakan UFO di Padalarang HOAX

TERNYATA Penampakan UFO di Padalarang HOAX

Sosial Media

TERNYATA Penampakan UFO di Padalarang HOAX

RANCAH POST – Seperti diketahui, Netizen beberapa waktu yang lalu dihebohkan dengan foto penampakan UFO di Padalarang. Foto tersebut diunggah pertama kali oleh seorang pemilik akun Facebook bernama Camel Lia. Namun, belakangan ini dikabarkan bahwa berita tersebut HOAX.

Dalam postingannya, Camel Lia katakan, “Ada yang aneh ga di foto ini.. kecelakaan di tol padalarang km 111 dari arah jakarta dari bandung mau ke jakarta sore ini jam 15.39.. kecelakan 1 truk, 1 kontener dan 1 bus prima jasa.. info dari temen terdekat.. tanpa editan atau tanpa rekayasa.”

Dalam foto tersebut, terlihat ada sesuatu yang aneh, tepatnya di langit, terdapat sebuah gumpalan berwarna putih mirip dengan sebuah pesawat UFO.

Padahal jika dilihat secara jelas dan diteliti dengan seksama itu hanyalah foto hasil editan menggunakan aplikasi Camera 360. Ini dia buktinya:


Benarkan? sama dengan foto yang diunggah oleh Camel Lia. Padahal sudah jelas-jelas itu hanya foto editan, tapi ia dan teman-temannya masih berani menegaskan bahwa foto tersebut adalah penampakan UFO di Padalarang. Terlebih, banyak yang percaya dan menyebarkan informasi HOAX ini tanpa menelitinya lebih dahulu.

Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. surya nugraha

    November 29, 2015 at 4:59 am

    Tpi klo edittan camera 360 nama efeknya apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top