Samsung Galaxy A9 Muncul di GeekBench, Usung Chipset Snapdragon 620

Konsep Samsun Galaxy A9
Konsep Samsun Galaxy A9

RANCAH POST – Samsung Galaxy A9 telah banyak dibocorkan dalam beberapa bulan belakangan ini, handset dirumorkan akan hadirkan kamera flip, nongol di Zauba dan terakhir kali handset terungkap sudah mendapat sertifikat Bluetooth SIG. Sekarang, Samsung SM-A9000 muncul di situs GeekBench.

Dalam database di situs benchmark tersebut terlihat model yang diusung oleh Samsung Galaxy A9. September lalu, sebuah perangkat Samsung telah terungkap dengan spesifikasi yang sama meski saat itu belum diketahui nama handset yang akan diusung, kendati spekulasi muncul bahwa perangkat adalah Galaxy A9. Tak berapa lama, perangkat juga tampak di AnTuTu, masih dengan chipset yang sama.

Jadi, spesifikasi Samsung Galaxy A9 memang akan menampilkan chipset Snapdragon 620 (MSM8976), prosesor dual quad-core dengan konfigurasi big.LITTLE Cortex-A72 dan satu lagi dengan Cortex-A53. Apa yang baru kali ini adalah bahwa kinerja chipset single-core lebih baik (1446 poin berbanding 1.325 pada bulan September). Sedangkan hasil multi-core, sekarang menjadi 300 poin lebih rendah.

Samsung Galaxy A9 Muncul di GeekBench, Usung Chipset Snapdragon 620

Sekarang, Samsung Galaxy A3 (2016) dan Galaxy A5 (2016) telah mendapat restu FCC, ditambah Galaxy A7 (2016) telah teruji di AnTuTu, setidaknya smartphone Samsung terbaru lini seri A akan memulai debut tidak lama lagi, untuk melengkapi Galaxy A8 yang sudah ada di pasaran.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here