Habis Manggung, Pedangdut Ini Diperkosa 3 Pria Sekaligus

Ilustrasi8
Ilustrasi8

RANCAH POST – Seperti diketahui, tindakan kejahatan bisa dilakukan dan dialami oleh siapa saja, begitupun yang dialami oleh pedangdut asal Sulawesi Selatan ini.

Mungkin hari itu merupakan hari yang sangat apes bagi KK, pedangdut asal Kecamatan Watansawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ini diperkosa oleh 3 orang pria sekaligus. Insiden itu dialami KK pasca manggung di sebuah acara di Desa Siparappe, Kecamatan Watansawitto, Kabupaten Pinrang pada Jumat siang (20/11/2015).

3 orang pelaku berhasil dibekuk aparat Satreskrim Polres Pinrang pada Minggu (22/11/2015) pukul 03.00 WITA dini hari. Para pelaku pemerkosaan yaitu, Samsudding, Lasada dan Suardi merupakan warga Dusun Salipolo, Kecamatan Cempa, Pinrang. Parahnya, diketahui Samsudding merupakan Kepala Lingkungan Dusun Salipolo.

Menurut laman Detik.com, Kombes Frans Barung selaku Kabid Humas Polda Sulsel mengatakan, ketika korban tengah dibonceng oleh rekannya DS, mereka dicegat oleh para pelaku. KK langsung diculik, sementara DS dibawa pergi oleh pelaku yang lain.

Para pelaku kemudian memperkosa wanita yang masih berusia 19 tahun itu di gubuk tepi sawah kampung Madallo, Desa Siparappe. Pelaku yang dalam tengah mabuk mengancam korban dengan badik, KK pun tidak berdaya.

Pasca kejadian, korban langsung mengadu ke sentra pengaduan Polres Pinrang. Pengaduan KK langsung ditanggapi polisi dan menindak para pelaku pemerkosaan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here