Connect with us

Iwan Fals Nyanyikan Lagu Kisah Nyata Abraham Samad

Iwan Fals Nyanyikan Lagu Kisah Nyata Abraham Samad

Selebriti

Iwan Fals Nyanyikan Lagu Kisah Nyata Abraham Samad

RANCAH POST – Bukan merupakan hal baru bagi musikus ternama Iwan Fals membuat lagu dengan nada kritik sosial sampai pedas yang ditujukan kepada pemerintah.

Tetapi, baru kali pertama Bang Iwan menciptakan lagu yang liriknya tercipta dari pengalaman pimpinan nonaktif KPK, Abraham Samad dan juga Bambang Widjojanto.

Dalam konser bertema ‘Untukmu Indonesia’, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11/2015) malam, yang dihadiri lebih dari 4 ribu fans fanatiknya atau OI (Orang Indonesia), Iwan Fals menyanyikan lagu, ‘Kalau Takut, Jangan’ dan ‘Lawan Korupsi’, yang liriknya diciptakan Abraham dan Bambang.

Iwan mengaku sempat menemui dan juga berdiskusi bersama Abraham dan Bambang pada beberapa waktu lalu karena kurang mengerti tentang korupsi, tetapi di sisi lain ia kesal korupsi di Indonesia semakin menjadi-jadi.

Ia ingin membantu upaya pemberantasan korupsi dengan menggunakan media musik yang memang merupakan bidangnya dan ia pun meminta Abraham dan juga Bambang menuliskan syair untuknya.

Abraham mengaku senang dan juga terharu syairnya dijadikan lagu oleh musisi ternama Tanah Air sekelas Iwan Fals.

Apalagi, Iwan Fals adalah seorang dari sekian penyanyi idola Samad dikeranakan lagu-lagunya penuh kritik sosial dan juga membangunkan semangat perlawanan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top