Connect with us

Gelar Konser di Malaysia, Rossa Duet Bareng Afgan

Gelar Konser di Malaysia, Rossa Duet Bareng Afgan

Selebriti

Gelar Konser di Malaysia, Rossa Duet Bareng Afgan

RANCAH POST – Ketenaran penyanyi cantik Rossa memang sudah tidak harus diragukan lagi. Tidak hanya di Indonesia, ia pun cukup dapat menarik penggemar setia di negara tetangga, yakni Malaysia.

Untuk waktu dekat, Rossa mengaku akan kembali menggelar sebuah konser di Negeri Jiran. Melalui sebuah mini konser yang menjadi bagian dari tur Malaysia kali ini, ia merencanakan untuk menyanyikan 25 lagu. Tak sendiri, penyanyi 37 tahun itu juga akan mengajak sahabatnya, Afgan dan juga seorang solois asal Malaysia bernama Hafidz.

“Lagu-lagu daerah dari Indonesia lebih banyak dibawakan. Bali, Jatim, Jateng, Sunda. Susah juga, menghafal bahasa daerah juga,” ungkap Rossa di Studio Erwin Gutawa, Jakarta Selatan, Minggu (22/11) kemarin. “Ada juga nyanyiin lagu Malaysia. Saya kan bawain 25 lagu, kebanyakan sih lagu Indonesia. Ada yang feat juga, sama Afgan, Hafidz dari Malaysia.”

Mini konser itu kabarnya juga akan disaksikan oleh sebanyak 1.800 penonton. Tidak hanya dari Malaysia, penggemar Rossa dari negara tetangga misalnya Singapura juga akan hadir di perhelatan itu. “Karena saat ini tempatnya juga di Johor, dekat Batam dan juga dekat Singapura. Ada 3 negara yang akan datang juga,” ucap Rossa.

Sementara itu, mini konser itu akan berlangsung di Johor Baru pada 25 November mendatang. Mini konser ini adalah bagian dari tur Rossa di Malaysia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top