Connect with us

Kylie Jenner Putuskan Tyga Di Pesta Ulang Tahunnya

Kylie Jenner Putuskan Tyga Di Pesta Ulang Tahunnya

Selebriti

Kylie Jenner Putuskan Tyga Di Pesta Ulang Tahunnya

RANCAH POST – Segalanya telah berakhir. Kylie Jenner dan juga Tyga putus. Bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ mengakhiri hubungannya dengan rapper itu di pekan lalu bertepatan dengan ulang tahun Tyga yang ke-26. Kylie tak hadir dalam pesta ulang tahun itu atau sekedar memberikan ucapan selamat kepada Tyga.

Putusnya hubungan mereka diberitakan mendadak dan sangat tak menyenangkan. Mengikuti kembalinya Kylie dari Australia sesudah dia mempromosikan merek busana dengan saudaranya Kendall Jenner.

“Ini merupakan sesuatu yang dilakukan¬† Tyga,” seorang sumber mengucapkan. Kylie diduga mengatakan kata-kata kasar yang keluar ketika makan malam. ‘Mereka sedang break,’ ungkap sumber yang lain.

“Mereka di sini hanya seminggu atau berbicara mengenai hubungan selamanya dan berpikir memperoleh sesuatu minggu terakhir ini.”

Kylie ingin waktu untuk dirinya sendiri. Tyga tak menyerah dengan hubungannya. Sementara, seorang sumber dari pihak Tyga mengatakan dia hancur dan menolak untuk melakukan apapun.

Walaupun begitu, pihak Kylie menilai bahwa adik Kim Kardashian tersebut memilih untuk mengakhiri hubungannya dikarenakan ia belum siap untuk menjalin hubungan serius bersama seseorang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top