Connect with us

Huawei Nexus 6P Kembali Berulah, Kini Mikrofon yang Jadi Masalah

Huawei Nexus 6P Kembali Berulah, Kini Mikrofon yang Jadi Masalah

Info Gadget Terbaru

Huawei Nexus 6P Kembali Berulah, Kini Mikrofon yang Jadi Masalah

RANCAH POST – Baik Google ataupun Huawei tampaknya memang masih belum bisa bernafas lega beberapa waktu terakhir ini. Berbagai masalah yang menerpa handset Google Nexus 6P buatan Huawei seolah tiada hentunya, terus menerus berdatangan satu berganti lainnya.

Setelah sebelumnya kaca pelindung kamera Google Nexus 6P ini dikatahui retak tanpa sebab, kini sejumlah pengguna mulai mengeluhkan mikrofon yang berkualitas buruk.

Menurut sejumlah keluhan yang sempat muncul, masalah ini sendiri terjadi ketika pengguna tengah melakukan panggilan. Ketika itu, lawan bicara si empunya ponsel sama sekali tidak dapat mendengar apa yang dikatakan pengguna. Hal ini jelas masalah besar, meski sejauh ini baru terjadi pada panggilan VoIP seperti Hangouts.

Namun semakin lama, masalah ini sendiri dikatakan makin meluas saja. Sebagaimana dijelaskan dalam sebuah debat di situs XDA-Developer dan Reddit, beberapa masalah serupa juga terjadi ketika ponsel tengah dalam mode speakerphone dan beberapa juga mengalami hal serupa pada mode earpiece.

Jika tidak segera diatasi sekarang juga, maka tidak mustahil jika masalah ini akan terus meluas dan membuat handset Google Nexus 6P ini sendiri buruk di mata pengguna. Dan yang lebih parah lagi, kemarahan dan keluhan pengguna akan terus meluap dan takkan terbendung lagi, jika keinginan mereka tidak segera dipenuhi. Yakni perbaikan yang dapat menendang jauh masalah ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top